Rayakan Hari Anak Sedunia, Unicef dan CIS Timor Gelar Festival PAUD HI NTT, Terbuka untuk Umum

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:38 WIB
Unicef dan CIS Timor menggelar Festival PAUD HI NTT untuk memeriahkan Hari Anak Sedunia. (dok. CIS Timor)
Unicef dan CIS Timor menggelar Festival PAUD HI NTT untuk memeriahkan Hari Anak Sedunia. (dok. CIS Timor)

KUPANG, VICTORYNEWS - Unicef dan Yayasan CIS Timor Indonesia menggelar Festival PAUD HI untuk memeriahkan Hari Anak Sedunia, pada 20 Desember mendatang.

Adapun aneka kegiatan yang dilakukan berupa talkshow melalui radio, pentas anak, serta stand dukungan pemerintah dan semua sektor (Health, WASH, Gizi, Perlindungan Anak, dan Pendidikan) berupa layanan konseling gizi bayi dan anak.

Baca Juga: Nahkoda Kapal Express Cantika 77 Jadi Tersangka, Ini Alasan Polda NTT

Selain itu ada Stand promkes, serta stand pojok baca dan bermain oleh Dinas Arsip Kepustakaan yang akan mendukung tema Hari Anak Sedunia tahun ini.

Hal itu disampaikan Teice Benu, Spesialist Education Program PAUD HI Yayasan CIS Timor Indonesia dalam keterangannya kepada victorynews.id, Kamis (8/12/2022).

Menurutnya melalui proses implementasi Program PAUD HI, Unicef dan CIS Timor memperingati Hari Anak Sedunia dengan tema tahun ini 'Non Diskriminasi dan Inklusi untuk Setiap Anak'.

Baca Juga: Air Siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Diambil Dari 7 Sumber Mata Air

Tujuan pelaksanaan kegiatan itu adalah untuk mengingatkan kembali tentang hak anak kepada guru, orang tua/pengasuh, dan masyarakat luas, sehingga dapat bersama-sama memastikan semua anak mendapatkan haknya tanpa pengecualian.

Perayaan Hari Anak Nasional ini dilaksanakan pada Jumat (9/12/2022) di Aula Gereja St Maria Assumpta Kupang dengan dua gelombang.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Victory News Media ke-11, Ini Harapan Polda NTT

Kamis, 2 Februari 2023 | 21:30 WIB
X