K-Pop NTT gelar Lomba Cover Dance dan Cover Song 2020 secara Daring

berbagi di:
img-20201007-wa0021

 

 

Leksi Salukh

 

 

KOMUNITAS Korean Pop (K-Pop NTT gelar lomba cover dance dan cover song 2020. Komunitas penyuka musik Korea di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terbentuk sejak 2012 lalu ini menggelar kegiatan di era new normal pada bulan Oktober 2020.

Koordinator K-Pop NTT Pujianti Dounata, kepada VN, Rabu (7/10) via seluler menjelaskan kegiatan yang dilakukan bertujuan agar bisa mengembangkan minat dan bakat K-POPers NTT walaupun dalam masa pandemi dan terbatas aktivitas .

“Meski di rumah saja kita tetap beraktivitas sehingga kita gelar kegiatan secara online.” Tulisnya.

Lebih lanjut Dosen Fisika Ikip Maumere ini uraikan lewat kegiatan ini bisa menjaring lebih banyak penggemar yang belum terdata untuk bergabung dan membagi kegemaran bersama.” Melalui kegiatan ini kita jaring anggota baru lagi.” Jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilakukan merupakan satu dari rangkaian 3 kegiatan Hallyu Com-On 2020 yg dilaksanakan pertama kalinya di Provinsi NTT. Pemenang Lomba Cover Dance dan Cover Song KPOP NTT 2020 akan diumumkan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2020 mendatang .

“Menjelang akhir bulan Oktober baru di umumkan,” Tulisnya.

Dia menambahkan, lomba dilaksanakan oleh komunitas KPOP Kupang NTT Eternally dan disponsori oleh MCST, KOFICE, Korean Cultural Center Indonesia. Hasilnya akan diumumkan pada akhir bulan Oktober mendatang. (Yan/ol)