Kapolda NTT Bantu Kursi Roda Korban Lakalantas

berbagi di:
img-20190710-wa0003

 

 

Yunus Atabara
Kapolda NTT Irjen Pol. Raja Erizman dan Ketua Bhayangkari Polda NTT Hera Raja menyerahkan dua buah kursi roda untuk pasangan suami istri Guido Van Areso (39) dan Yuventa Timbu (35) korban kecelakaan lalu lintas 23 Januari lalu di Ende.

Bantuan itu diserah Kapolda NTT melalui Kapolres Sikka AKBP Rickson PM Situmorang, bersama bantuan lainnya seperti bantuan rumah ibadah dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Sikka Rabu (10/7) pagi.

Bantuan Kapolda NTT kepada korban kecelakaan lalu lintas, kata Kapolres Sikka, merupakan bantuan tali asih dalam meringankan beban sepasang suami istri yang mengalami musibah kecelakaan 7 bulan yang lalu.

“Kursi roda ini bantuan dari Pak Kapolda NTT dab Ibu Ketua Bhayangkara Polda NTT untuk meringankan beban dan untuk kelancaran aktivitas kedua korban pada saat menjalani pengobatan lanjutan,” kata Kapolres Sikka.

Hadir dalam acara itu Guido Van Areso bersama istrinya Yuventa Timbu dan kedua anaknya. Acara penyerahan bantuan dari Kapolda NTT tersebut disaksikan langsung peserta apel, serta seluruh forum koordinasi pompinan daerah (Forkopimda) usai penyelenggaraan Apel HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Mapolres Sikka.

Tampak Guido Fan Areso dan istrinya menangis terharu saat menerima bantuan tersebut.

“Tadi malam kami mendapat telepon untuk hadir dalam apel di Polres karena ada bantuan dari Kapolda NTT. Terima kasih Pak Kapolda sudah peduli dengan kami,” kata Areso sambil menangis bersama istrinya yang sedang mengandung 8 bulan.

Dua buah hati mereka yakni Oktavianus Lai Dode (10) dan Anastasia Lud Simo (6) juga turut haru. Oktavianus mengungkapkan rasa senangnya atas bantua tersebut.

“Terima kasih pak Kapolda sudah bantu orang tua saya. Semoga orang tua saya kembali pulih seperti sebelumnya,” ungkap Oktovianus. (bev/ol)