Kapolres Mabar Resmikan Kantor Baru Bhayangkari Ranting Komodo

berbagi di:
img-20200807-wa0013

 

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso saat menandatangani prasasti kantor Bhayangkari Ranting Komodo. Foto:Gerasimo Satria/vn.

 

Gerasimos Satria

 

BHAYANGKARI Ranting Komodo kini merasa sangat bahagia, pasalnya gedung Kantor Bhayangkari Ranting Komodo yang baru kini telah diresmikan dan dapat dipergunakan.

 

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Handoyo Santoso, selaku pembina didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ny. Dian Handoyo, Jumat (7/8) siang. Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Ny. Dian Handoyo mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya kantor Bhayangkari Ranting Komodo yang baru.

 

Dirinya berharap pengurus Bhayangkari Ranting Komodo bersinergi dengan Polsek Komodo dalam melaksanakan bernagai kegiatan Bhayangkari. “Dengan kantor yang baru ini, dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, khususnya Ranting Komodo. Kita dorong pengurus Bhayangkari Ranting Komodo bersinergi dengan Polsek Komodo,” harap Dian Handoyo.

 

Sementara itu, Kapolres Mabar, AKBP Handoyo Santoso dalam sambutannya juga turut menyampaikan ucapan selamat atas gedung kantor Bhayangkari Ranting Komodo yang baru. Pengurus Bhayangkari ranting Komodo harus memanfaatkan kantor dengan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat.

 

Dia meminta pengurus Bhayangkari Ranting Komodo memanfaatkan kantor sebaik mungkin dengan memperbanyak kegiatan yang bermanfaat.Dirinya mengharapkan kantor Bhayangkari Ranting Komodo tidak sekadar tempat curhat pengurus Bhayangkari.

 

“Bhayangkari Ranting Komodo harus produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya. Apa yang kurang di kantor Bhayangkari harus dilengkapi,”ujar Handoyo Santoso.

 

Pamit

Pada kesempatan yang sama Kapolres, Handoyo Santoso juga memohon pamit kepada seluruh anggota Polisi Sektor (Polsek) Komodo dan pengurus Bhayangkari Ranting Komodo. Dirinya dalam waktu dekat harus pindah ke Kalimantan Tengah untuk jabatan yang baru, Wakil Direktur Polisi Perairan dan Udara (Wadir Polairud) Polda Kalimantan Tengah.

 

“Peresmian kantor Bhayangkari Ranting Komodo adalah kegiatan saya yang terakhir di wilayah hukum Polres Manggarai Barat. Saya mohon pamit kepada seluruh anggota Polsek Komodo. Besok (Sabtu 8 Agustus) acara serah terima jabatan dengan kapolres Manggarai Barat yang baru,” tutur Handoyo Santoso. (Yan/ol)