Karang Taruna Paska Nunhila Gelar Turnamen Biliar Nunhila Cup III

berbagi di:
img-20201017-wa0003

 

Panitia beserta aparat dan tokoh masyarakat foto bersama usai pembukaan Turnamen Biliar Nunhila Cup III, kemarin. Foto: Istimewa.

 

 

 

PENGURUS Karang Taruna Paska, Kelurahan Nunhila, Kecamatan Alak, Kota Kupang menggelar Turnamen Biliar Nuhila Cup III. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Jumat (15/10) hingga Minggu (18/10).

 

Turnamen tersebut diikuti 90 atlet yang terdiri dari 80 atlet dari Kota Kupang, 2 atlet Kabupaten Belu, 1 dari TTS, dan 7 atlet dari Kabupaten Kupang.

 

Berdasarkan rilis yang diterima media ini pada Sabtu (17/10) pagi dari panitia penyelenggara turnamen dijelaskan bahwa turnamen biliar tersebut dibuka pada Jumat (16/10) oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang diwakili Sekretaris Dispora Provinsi NTT, Wellem Emga dan dihadiri Camat Alak, lurah Nunhila, serta tokoh masyarakat setempat.

img-20201017-wa0002

Ketua Karang Taruna Paska Kelurahan Nunhila, Adrian Kana, mengatakan turnamen yang digelar bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antaratlet billiar dan pemuda/pemudi di Kota Kupang serta dari daerah lainnya di NTT. Selain itu, juga salah satu bentuk dedikasi Karang Taruna Paska Nunhila dalam memasyarakatkan olahraga biliar, mengembangkan minat dan bakat olahraga billiar serta mendorong kreativitas para pemuda untuk berkarya dan berprestasi.

 

Total hadiah dalam turnamen tersebut sebesar Rp10 juta. Untuk peraih juara I akan mendapatkan uang tunai Rp3,5 juta dengan piala tetap dan piala bergilir. Juara II mendapatkan Rp2,5 juta dengan piala tetap, juara III sebesar Rp1,5 juta dengan piala tetap dan Juara IV mendapatkan uang tunai Rp1 juta ditambah piala tetap. Sedangkan untuk pemain terbaik akan mendapatkan hadiah Rp500 ribu dengan piala tetap. (Yan/ol)