Kepengurusan Baru IWASMA NTT Rapat Pemantapan Program Kerja

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:03 WIB

KUPANG, VICTORYNEWS-Pengurus baru Ikatan Warga Provinsi NTT Asal Maluku (IWASMA), Sabtu (8/1/2022) petang, menggelar rapat pemantapan program kerja Tahun kerja 2021-2025.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua IWASMA Baru, Ely Wairata tersebut, dihadiri para pengurus baru yang dirangkum Tim Lima (Tim Formatur) yakni Eli Wairata, Nus Mahoklory (Ketua Umum 2016-2021), Stef Taluta, Tanti Luturmas Adoe dan Robby Laisina.

Eli Wairata dalam arahannya menjabarkan, dalam kepengurusan baru, Ketua Umum akan dibantu tiga Wakil Ketua, Bendahara Umum, 2 wakil bendahara, Sekretaris Umum dan 2 Wakil Sekretaris, serta Bidang-bidang dan Koordinator.

Baca Juga: Ada 27 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan dan Penganiayaan di Rote

Terkait program, untuk rencana jangka pendek diawali dengan penyatuan visi para pengurus baru dan penyusunan program kerja.

Untuk jangka menengah dan panjang, lanjut Ely, IWASMA NTT akan berusaha membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten/kota.

Ketum lama Nus Mahoklory mengatakan, diperlukan pendataan yang akurat terkait keberadaan warga NTT asal Maluku yang berada di NTT.

Baca Juga: Bersama Bank dan Off Taker, DPKP Kembangkan TJPS dan Kelor di NTT

"Waktu zaman saya, hanya tercatat 30 ribu lebih warga. Tapi tidak valid, jadi diharapkan pendataan ulang yang baik," ujarnya.

Diketahui, IWASMA NTT terbentuk pada 5 Februari 1985 lalu. Dan dalam kiprahnya organisasi kemasyarakatan warga asal kabupaten-kabupaten di Provinsi Maluku ini tetap eksis dan menjadi bagian dari warga Provinsi NTT. ***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X