Alumni SMAN 1 Kupang Gelar Lomba Hias Pohon Natal dan Video Clip

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:25 WIB
Suasana puncak Malam Anugerah Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Clip dan Cover Lagu  yang digelar IKASMANSAKU, di Lantai I Lippo Plaza Kupang, Jumat (14/1/2022). Foto:Simon Selly vn
Suasana puncak Malam Anugerah Lomba Hias Pohon Natal dan Lomba Video Clip dan Cover Lagu yang digelar IKASMANSAKU, di Lantai I Lippo Plaza Kupang, Jumat (14/1/2022). Foto:Simon Selly vn

KUPANG, VICTORY NEWS- Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kupang (IKASMANSAKU), menggelar malam anugerah lomba hias pohon natal untuk gereja-gereja di Kota Kupang dan lomba video clip dan cover lagu yang dibuka untuk seluruh masyarakat NTT.

Puncak Acara malam anugerah ini digelar di lantai I Lippo Plaza Kupang, Jumat (14/1/2022).

Dinar Susanto selaku ketua panitia kegiatan dalam laporannya menjelaskan, tujuan lomba hias pohon natal agar masyarakat tetap produktif dan berinovasi di tengah pandemi covid-19 yang membatasi ruang gerak masyarakat.

Baca Juga: Stok Kosong, Vaksinasi di Lembata Terhambat

Sementara lomba video klip, digelar untuk meningkatkan kreativitas generasi muda di bidang multimedia dan Teknologi Informasi sebagai bekal keahlian yang memiliki daya saing untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Lomba video klip dan cover lagu, dimulai sejak 15 September hingga 31 Oktober 2021, dan untuk lomba hias pohon natal sejak 1 Desember hingga 30 Desember 2021. Selain itu untuk pesertanya 11 tim peserta yang mengikuti lomba video clip dan cover lagu dan 40 gereja yang mengikuti lomba hias pohon natal,” jelasnya.

Ketua Umum IKASMANSAKU Brigjen Pol Jhony Asadoma, mengatakan, ide menggelar lomba ini, karena melihat kondisi pandemi covid-19 yang akhirnya berdampak pada kreativitas masyarakat yang dibatasi karena covid-19.

Baca Juga: Diskopnakertrans NTT Dorong Produk UMKM Masuk E-Commerce

"Kami IKASMANSAKU untuk membuat beberapa lomba ini untuk mengajak masyarakat agar tetap eksis untuk tetap mengembangkan kreativitas dan inovasi terutama para kaum Pemuda dan Pemudi sebagai masa depan daerah ini," kata Jhoni.

Peserta lomba video klip berasal dari hampir semua kabupaten dan kota di NTT, sementara untuk Lomba hias pohon Natal, hanya untuk gereja- gereja di Kota Kupang.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X