Paguyuban TTU di Kupang Harus Cegah Anak Putus Sekolah

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:37 WIB
Mantan Sekda NTT Frans Salem yang juga sesepuh TTU di Kota Kupang memberikan sambutan pada acara Natal dan Tahun Baru bersama di aula Dinas Sosial NTT, Sabtu (22/1/2022).  (VN/KEKSON SALUKH)
Mantan Sekda NTT Frans Salem yang juga sesepuh TTU di Kota Kupang memberikan sambutan pada acara Natal dan Tahun Baru bersama di aula Dinas Sosial NTT, Sabtu (22/1/2022). (VN/KEKSON SALUKH)

KUPANG, VICTORY NEWS-Mantan Sekretaris  Daerah  NTT Frans Salem menuturkan, kehadiran Paguyuban TTU Kota Kupang harus mendukung keluarga tidak mampu.

Dukungan yang diberikan terlebih untuk membiayai anak-anak yang putus sekolah agar ke depan mereka bisa melanjutkan pendidikan yang sama seperti anak-anak lain pada umumnya.

Baca Juga: Dua SMK di TTS Dijadikan Sekolah Model Pendidikan Terintegrasi

Frans Salem mengatakan hal itu dalam sambutannya pada acara Natal dan Tahun Baru bersama Paguyuban Timor Tengah Utara (TTU) Kota Kupang Sabtu (22/1/2022) di aula Dinas Sosial NTT.

Baginya, pendidikan  merupakan salah satu fondasi yang harus diperjuangkan bersama untuk diwujudkan melalui kerja-kerja nyata.

Baca Juga: Politeknik Santu Wilhelmus Flores Kukuhkan 55 Lulusan Angkatan XIII

Sesepuh TTU di Kota Kupang itu mengajak warga TTU untuk saling mendukung satu sama lain dalam segala aspek dengan menjunjung tinggi  spirit 'Nekaf Mese Ansaof' yang sudah diwariskan oleh orang tua terdahulu. 

Baca Juga: Respon Cepat Bupati Sumba Timur, Perintahkan DLH Bantu Warga Haumara yang Kesulitan Air

"Mari kita memulai dan saling membahu satu sama lain dengan kerja-kerja riil dengan hati yang tulus, " pinta Frans.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joe Shop Kupang Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Minggu, 24 April 2022 | 21:59 WIB

IPF Terus Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat

Minggu, 20 Maret 2022 | 21:07 WIB
X