Meriahkan HUT ke 13 RSIA Dedari Kupang, Ini Kata Owner dr Sahadewa

- Kamis, 27 Januari 2022 | 22:18 WIB
Para pegawai RSIA Dedari Kupang berpose bersama usai menggelar  Doa bersama dan bakti sosial di Gereja GMIT Shalom Tuan Laluis - BTN Kolhua, Kota Kupang, Kamis (27/1/2022). (VN/SIMON SELLY)
Para pegawai RSIA Dedari Kupang berpose bersama usai menggelar Doa bersama dan bakti sosial di Gereja GMIT Shalom Tuan Laluis - BTN Kolhua, Kota Kupang, Kamis (27/1/2022). (VN/SIMON SELLY)

KUPANG, VICTORY NEWS - Rumah sakit Ibu dan Anak atau RSIA Dedari Kupang akan memasuki usainya yang ke-13 pada 26 Februari mendatang.

Untuk memeriahkan Hari Ukang Tahun itu Owner RSIA Dedari dr Dewa Putu Sahadewa bersama seluruh pegawainya menggelar berbagai kegiatan sosial.

Owner RSIA Dedari Kupang dr Dewa Putu Sahadewa menyampaikan, sebelum perayaan puncak pada 26 Februari ada berbagai aksi sosial dengan langsung terjun ke masyarakat.

Baca Juga: Nutrition International Perkenalkan e-PPGBM ke Tenaga Pelaksana Gizi Puskesmas di TTU

“Tahun ini kita memang berniat merayakan ulang tahun dengan lebih banyak ke sosial dan spiritual. Kami optimistis maju dengan terus berdoa, dengan semangat solidaritas di antara sesama individu masyarakat,” ujar dr Sahadewa, Kamis (27/1/2022).

Menurut dr Sahadewa, berbagai aksi sosial diawali dengan doa bersama dan sosialisasi di Gereja GMIT Shalom Tuan Laluis - BTN Kolhua.

Baca Juga: Tertinggal di Babak Pertama, Indonesia Akhirnya Unggul 4-1 Atas Timor Leste

“Rata-rata jemaat di gereja itu dari kalangan menengah ke bawah seperti petani dan pemulung. Jadi kami jelasnya.

Selain berdoa untuk memohon dukungan, ada bakti sosial, pelayanan kesehatan, ceramah dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Joe Shop Kupang Berbagi Kasih dengan Anak Panti

Minggu, 24 April 2022 | 21:59 WIB

IPF Terus Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat

Minggu, 20 Maret 2022 | 21:07 WIB
X