Usung Tradisional Dance, Hijab Crew Juara Satu Lomba TikTok Victory News

- Rabu, 2 Februari 2022 | 20:25 WIB
Hijab Crew, peraih juara satu Lomba TikTok Victory News saat tampil dalam acara Launching Victory News Media Network dan HUT ke 10 Victory News, di Lippo Plaza Kupang, Rabu (2/2/2022).   (Tangkapan Layar victorynews.id)
Hijab Crew, peraih juara satu Lomba TikTok Victory News saat tampil dalam acara Launching Victory News Media Network dan HUT ke 10 Victory News, di Lippo Plaza Kupang, Rabu (2/2/2022). (Tangkapan Layar victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Hijab Crew yang merupakan grup TikTok di Kota Kupang, NTT berhasil merai juara satu lomba TikTok yang diselenggarakan Harian Umum Victory News, dalam acara Launching Victory News Media Network dan HUT ke-10 Harian Umum Victory News, Rabu (2/2/2022).

Hijab Crew yang tampil dengan tiga personil itu berhasil menarik perhatian tim juri.

Baca Juga: Pembangunan Bendungan Kolhua Butuh Lahan Seluas 118.86 Hektare

Setelah melalui proses musyawarah, tim juri memutuskan Hijab Crew sebagai juara pertama.

Anggota Hijab Crew, Dewi Aisyah Rachmat mengaku sangat senang bisa dipilih sebagai juara satu lomba TikTok Victory News.

Ia mendoakan Victory News tetap jaya dan menjadi media yang menyajikan informasi-informasi edukatif serta ikut membangun NTT.

Baca Juga: Polisi Usut dan Kejar Pelaku Penembakan Dua Siswa di Minnesota AS

"Kami mengusung konsep tarian tradisional yang dikolaborasi dengan tarian modern saat ini. Syukur kami bisa juara satu. Kami doakan Victory News tetap jaya dalam bidangnya, " tandasnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X