MPPI Atambua Bagi Ribuan Masker ke SMKN 1, Lapas, dan Jurnalis di Belu

- Selasa, 22 Maret 2022 | 11:40 WIB
Koordinator MPPI Atambua, Yansen Manek berpose bersama para guru SMKN 1 Atambua usai pembagian masker di sekolah itu, Selasa (22/3/2022).  (victorynews.id/Stef Kosat)
Koordinator MPPI Atambua, Yansen Manek berpose bersama para guru SMKN 1 Atambua usai pembagian masker di sekolah itu, Selasa (22/3/2022). (victorynews.id/Stef Kosat)

ATAMBUA, VICTORYNEWS - Lembaga Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) Cabang Belu membagi ribuan Pcs masker secara gratis untuk para pelajar dan guru SMKN 1 Atambua.

Selain itu, masker juga dibagikan MPPI kepada warga binaan Lapas Atambua,  para jurnalis, maupun masyarakat umum.

Koordinator MPPI Atambua, Yansen Manek memimpin pembagian masker itu, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Protes Batas Wilayah, Puluhan Warga Desa Mosi Ngaran Demo di Kantor DPRD Manggarai Timur

Menurut Manek, pembagian masker itu, sebagai salah satu bentuk partisipasi mencegah sekaligus memerangi Covid-19 di Atambua.

“Hari ini kita bagi 2.000 Pcs masker secara gratis. Untuk para pelajar dan guru SMKN 1 Atambua sebanyak 1300  lebih, dan warga binaan Lapas Atambua sebanyak 500 lebih, dan sisanya dibagikan ke jurnalis maupun masyarakat umum,” terang Manek.

Menurut Manek, bantuan ini sebagai wujud kepedulian MPPI dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Belu dalam mencegah Corona di daerah perbatasan RI dan Timor Leste.

Baca Juga: Kalahkan DIY 4-2, Selangkah Lagi NTT Juara Kejurnas Sepak Bola Pantai 2022

Manek juga mengimbau masyarakat perbatasan itu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan orang, dan memakai masker setiap bepergian.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X