Inter Club Indonesia Kupang Berbagi Takjil dengan Warga Kota Kupang

- Senin, 25 April 2022 | 06:12 WIB
Anggota ICI Kupang membagikan takjil kepada pengendara di Jalan El Tari Kupang, Minggu (24/4/2022).  (victorynews.id/Mikael Umbu)
Anggota ICI Kupang membagikan takjil kepada pengendara di Jalan El Tari Kupang, Minggu (24/4/2022). (victorynews.id/Mikael Umbu)

KUPANG, VICTORY NEWS - Inter Club Indonesia (ICI) Regional Kupang berbagi takjil kepada warga yang melintas di Jalan El Tari, Kota Kupang, NTT.

Ketua Koordinator Wilayah ICI Kupang Ary Sinaga mengatakan, kegiatan berbagai takjil ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

"Jadi kegiatan ini juga sudah menjadi program tahunan dari ICI Pusat dan hari ini Regional Kupang diperintahkan untuk melaksanakan pembagian takjil," ujar Ary kepada victorynews.id, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: Gubernur NTT Bilang Ciri Khas Daerah Maju, Pasti Ada Partisipasi Perempuan

Menurut Ary, takjil yang dibagikan itu berisi kue, kurma dan es buah yang diberikan tidak hanya kepada warga yang berpuasa, tetapi juga masyarakat umum.

"Jadi ada sebanyak 100 pcs takjil yang kami bagikan bersama pengurus ICI lainnya itu kepada semua yang melintas di Jalan El Tari," kata Ary.

Lebih lanjut, Ary menyampaikan selain berbagi takjil, ICI Regional Kupang juga ingin menunjukkan bahwa pihaknya ada di Kota Kupang.

Baca Juga: Pakar Tata Negara: Lebih Baik Namai Obyek Publik Lain Daripada Ganti Nama Jalan

"Kami tidak hanya berbagi kasih tetapi dengan menunjukkan keberadaan fans Club ini. Kami juga setiap tahun melakukan bakti sosial dan turnamen ICI Cup yang menyasar komunitas fans club di Kota Kupang," jelasnya.

Diharapkan, dengan pembagian takjil hari ini dapat memberikan berkah bagi warga Kota Kupang yang menjalankan puasa.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X