Badan Pengurus KMK St Yohanes Don Bosco PNK Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:04 WIB
RD Hironimus Nitsae, Pr, Moderator KMK Keuskupan Agung Kupang berpose bersama pembina dan badan penguris KMK St Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang Periode 2022-2023 usai pengukuhan.  (Dok. KMK PNK)
RD Hironimus Nitsae, Pr, Moderator KMK Keuskupan Agung Kupang berpose bersama pembina dan badan penguris KMK St Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang Periode 2022-2023 usai pengukuhan. (Dok. KMK PNK)

KUPANG, VICTORYNEWS - Badan Pengurus Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St Yohanes Don Bosco Politeknik Negeri Kupang (PNK) Periode 2022-2023 Resmi Dikukuhkan.

Pengukuhan yang dilakukan dalam Perayaan Ekaristi itu digelar di Aula Pariwisata PNK, Sabtu (14/5/2022) sore.

Direktur PNK Frans Mangngi ST.,M.Eng dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses, kepada para mahasiswa yang masuk dalam struktur Kepengurusan KMK PNK.

Baca Juga: Bupati Matim Ingatkan Peran Suami Dalam Tumbuh Kembang Anak

Dia berharap agar para pengurus memberi warna tersendiri bagi PNK.

"Semoga lewat KMK PNK, para mahasiswa mampu memberikan kontribusi aktif dan positif, baik untuk mengembangkan diri maupun untuk kemajuan PNK ke depan," tandasnya.

Ketua Keluarga Katolik PNK Ir. Aloysius Leki,M.Si yang hadir pada kesempatan itu mengungkapkan, dirinya mewakili seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang beragama Katolik di PNK mengucapkan proficiat kepada kepengurusan KMK PNK yang baru.

Baca Juga: Kehadiran Kompi Kavaleri Belu Atasi Aksi Pencurian Ternak Sapi

Dia juga berterima kasih kepada pengurus lama yang telah mewadahi seluruh mahasiswa Katolik PNK dalam segala aktivitas yang berkaitan dengan kerohanian mahasiswa.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas NPC NTT Gelar Natal Bersama

Minggu, 8 Januari 2023 | 20:54 WIB

Alumni Spendu Angkatan 81 Gelar Natal Bersama

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:33 WIB

Kupang Max Owners Berbagi Kasih di Panti Jompo

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:38 WIB
X