PMKRI Cabang Kupang Gelar Latihan Kepemimpinan Kader

- Senin, 13 Juni 2022 | 19:51 WIB
Peserta kegiatan LKK PMKRI foto bersama pemateri di sela-sela acara tersebut.  (Dok.LPP PMKRI Cabang Kupang)
Peserta kegiatan LKK PMKRI foto bersama pemateri di sela-sela acara tersebut. (Dok.LPP PMKRI Cabang Kupang)

KUPANG, VICTORY NEWS-DPC Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang, melaksanakan kegiatan  Latihan Kepemimpinan Kader (LKK).

Kegiatan dengan Tema 'Optimalisasi ekonomi menuju bonus demografi' tersebut berlangsung  sejak 05-12 Juni 2022, di Aula Bunda Hati Kudus Kupang, NTT.

Ada pun jumlah peserta dalam kegiatan tersebut sebanyak 52 orang yang berasal dari PMKRI Cabang Alor, Cabang Maumere dan Cabang Kupang.

Baca Juga: BNNP NTT Teken Kerjasama Dengan Angkasa Pura Bandara Eltari Kupang

Ketua Panitia Pelaksana LKK, Dalmasius Antonis, kepada victorynews.id, Senin (14/6/2022) menyampaikan terima kasih Kepada senior dan alumni yang selalu memotivasi panitia serta DPC PMKRI Cabang Kupang sehingga  LKK tersebut terlaksana dengan baik.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Kupang, Adeodatus Syukur, menyampaikan LKK kali ini sengaja mengangkat tema Optimalisasi ekonomi Menuju Bonus Demografi, karena melihat kemunduran ekonomi di Indonesia saat ini, termasuk di NTT.

PMKRI, kata dia, ingin mempersiapkan para Kadernya untuk mandiri secara ekonomi.

Baca Juga: Kepala BNNP NTT Pastikan Tidak Ada Penyelundupan Narkoba Melalui Bandara di NTT

"Sebagai organisasi pendidikan, pembinaan dan perjuangan, PMKRI memiliki tanggung jawab mempersiapkan kadernya agar mandiri secara ekonomi menyambut bonus demografi," tandasnya.***



Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X