OSIS SMK Negeri 6 Kupang Gelar Pentas Seni dan Pameran Pangan Lokal

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:24 WIB
Siswa-siswi SMK Negeri 6 Kupang mementaskan Tarian Oko Mama dari Suku Timor dalam acara pentas seni dan pameran pangan lokal yang digelar OSIS sekolah itu.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Siswa-siswi SMK Negeri 6 Kupang mementaskan Tarian Oko Mama dari Suku Timor dalam acara pentas seni dan pameran pangan lokal yang digelar OSIS sekolah itu. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK Negeri 6 Kupang menggelar pentas seni dan pameran pangan lokal.

Pentas seni dan pameran pangan lokal bertema 'Membentuk Pelajar Pancasila' berlangsung dua hari, Jumat-Sabtu, (17-18/6/2022) di halaman depan SMK Negeri 6 Kupang.

Ketua Panitia, Aris Radja menjelaskan bahwa kegiatan pentas seni dan pameran lokal itu digelar oleh OSIS SMK Negeri 6 Kupang.

Baca Juga: OSIS Gelar Pentas Seni, Kepala SMK Negeri 6 Kupang Apresiasi

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMK Negeri 6 Kupang, Asa Manasong Lahtang dan seluruh guru yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan seni itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMK Negeri 6 Kupang, seluruh guru, panitia, dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, " ujarnya.

Ketua Osis, Iren Tunliu mengaku bangga bisa melaksanakan kegiatan pentas seni dan pameran pangan lokal.

Baca Juga: IAKN Kupang Gelorakan Gerakan Cinta Anak Autisme

Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua sejak SMK Negeri 6 Kupang berdiri.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X