Wagub Nae Soi Minta BAPERA Peduli dengan Masyarakat NTT

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:30 WIB
Wagub NTT, Josef Nae Soi saat memberikan arahan pada acara pelantikan pengurus DPD BAPERA NTT. Dia meminta BAPERA peduli dengan masyarakat NTT.  (victorynews.id/kekson salukh)
Wagub NTT, Josef Nae Soi saat memberikan arahan pada acara pelantikan pengurus DPD BAPERA NTT. Dia meminta BAPERA peduli dengan masyarakat NTT. (victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORY NEWS-Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi mengatakan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) harus peduli dengan masyarakat NTT.

BAPERA harus terlibat langsung dalam pembangunan di provinsi NTT dan Indonesia secara umum.

Permintaan ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Ketua DPD BAPERA NTT, Kamis, (30/6/2022) malam di aula Hotel Sasando.

Baca Juga: Dukung Atlet Menuju FORNAS VI, Ketua KORMI NTT Tiba di Palembang

Menurut Wagub Nae Soi, yang paling diutamakan dalam sebuah organisasi adalah out comenya bukan prosesnya.

Wagub Nae Soi menuturkan, BAPERA harus hadir dan berperan dalam pembangunan di NTT dan umumnya Indonesia

"Kuncinya adalah satu, bergembiralah dengan rakyat yang bergembira, dan menangislah dengan rakyat yang menangis, " ujarnya.

Wagub Nae Soi menegaskan, BAPERA harus memiliki cinta dan kepedulian kepada masyarakat agar apa yang dibutuhkan masyarakat dapat terjawab dengan baik.

Baca Juga: Jembatan Boking Putus, Tim PUPR TTS segera Datangi Lokasi

Lebih lanjut, Wagub Nae Soi meminta NTT harus berbangga dan mengapresiasi Ketua DPP BAPERA  karena membangun sebuah organisasi kepemudaan yang sudah bergema dalam kurun waktu hanya dua tahun.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X