Ketua DPD BAPERA NTT Janji Bentuk Pengurus Sampai tingkat Desa

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:09 WIB
Ketua Umum DPD BAPERA NTT, Sulaiman Singh saat memberikan sambutan usai dilantikdilantik,  Kamis (30/6/2022) DPD akan bentuk pengurus sampai  tingkat desa.  (victorynews.id/kekson salukh)
Ketua Umum DPD BAPERA NTT, Sulaiman Singh saat memberikan sambutan usai dilantikdilantik, Kamis (30/6/2022) DPD akan bentuk pengurus sampai tingkat desa. (victorynews.id/kekson salukh)

KUPANG, VICTORY NEWS-Ketua DPD BAPERA NTT, Sulaiman Singh menyatakan komitmennya untuk membentuk pengurus BAPERA sampai tingkat desa.

Menurut Ketua DPD BAPERA NTT,bpembentukan sampai ke tingkat desa semata- mata untuk menjaring dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari tingkat desa sampai pusat.

"Kami siap membentuk pengurus BAPERA di tingkat kabupaten/kota sampai tingkat desa di seluruh pelosok NTT, " ujarnya disambut tepuk tangan.

Baca Juga: Kaum Disabilitas Kabupaten Kupang Dapat Prioritas Pelayanan Administrasi Kependudukan

Lanjut dia, DPD BAPERA NTT akan segera menyusun program kerja yang memiliki satu tujuan demi kepentingan masyarakat Indonesia khususnya NTT.

DPD BAPERA NTT juga berkomitmen untuk menggandeng seluruh pemerintah daerah dalam menyukseskan seluruh program kerja yang ada.

"Tujuan BAPERA satu yaitu menyusun program kerja dan menggandeng pemerintah untuk menyukseskan seluruh program kerja yang ada," ujarnya.

Baca Juga: Pemuda Katolik Kota Kupang Gelar Rakercab Hingga Penerimaan Anggota Baru

Ia menambahkan, BAPERA NTT harus hadir dan memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat di seluruh pelosok NTT.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB
X