Gelar Mandatory Run, BB1%MC Donasi Buku dan Touring Pulau Semau

- Kamis, 21 Juli 2022 | 18:04 WIB
Anggota Bikers Brotherhood atau BB1% MC Indonesia East Nusa Tenggara Chapter berpose bersama di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, NTT.  (Dok BB1%MC Indonesia)
Anggota Bikers Brotherhood atau BB1% MC Indonesia East Nusa Tenggara Chapter berpose bersama di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, NTT. (Dok BB1%MC Indonesia)

KUPANG, VICTORYNEWS - Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia East Nusa Tenggara Chapter, menggelar kegiatan mandatory run atau event touring pendek keliling Pulau Semau, Kabupaten Kupang, NTT.

Event touring pendek ini merupakan suatu event wajib yang biasa dilakukan oleh organisasi ini.

Vanguard BB1% MC Indonesia East Nusa Tenggara Chapter Yopie Liliweri mengatakan, pelaksanaan event mandatory run di Pulau Semau ini, Bikers Brotherhood 1% MC East Nusa Tenggara Chapter, juga menggelar kegiatan donasi buku yang diberikan kepada Rumah Baca Uiasa.

Baca Juga: Luar Biasa! Tak Punya Kendaraan, Lurah di NTT Ini Selalu Jalan Kaki Urus Administrasi Warga

Buku bacaan yang didonasikan ini dilakukan untuk memperbaharui bahan bacaan serta guna semakin meningkatkan literasi dari para pembaca di Rumah Baca Uiasa.

"Ini kegiatan mandatory run, dimana didalamnya digandeng dengan kegiatan donasi buku untuk rumah baca Uiasa, untuk memperbaharui bahan bacaan dan ini sejalan dengan program Brotherhood For Children Care," jelas Yopie Liliweri, Kamis (21/07/2022) siang.

Menurutnya dalam kegiatan touring pendek yang telah dilakukan pada ini, para anggota BB1%MC East Nusa Temggara berkesempatan mengitari sejumlah titik wilayah di Pulau Semau.

Baca Juga: Gemilang...Debut Perdana Bersama Munchen, Sadio Mane Cetak Gol Cepat ke Gawang DC United

Rute yang dilalui cukup panjang mulai dari Semau Utara menuju Semau Selatan yang dimulai dari Hansisi, Uiasa, Bahalote, Letbaun, Bonan, Batuinan, Kai Buitalin, Otan, Onanbalu, Uinian, Liman dan berakhir di kolam alam Uiasa dengn jarak 154 KM.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X