Bupati Kupang Tantang GGRCI Lakukan Hal Ini untuk Jemaat

- Senin, 29 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Bupati Kupang Korinus Masneno memberikan sambutan pada pembukaan Sidang Sinode GGRCI di Gedung GRC Eben-Haezer Noelbaki, Kabupaten Kupang, Senin (29/8/2022). (victorynews.id/Alfred Otu)
Bupati Kupang Korinus Masneno memberikan sambutan pada pembukaan Sidang Sinode GGRCI di Gedung GRC Eben-Haezer Noelbaki, Kabupaten Kupang, Senin (29/8/2022). (victorynews.id/Alfred Otu)

OELAMASI, VICTORYNEWS - Bupati Kupang menantang Gereja-Gereja Reformasi Calvinis di Indonesia (GGRCI) miliki outcome yang akan membawa kemajuan bagi Jemaat.

"Forum GGRCI lakukan evaluasi, bertukar informasi, saran dan diskuis terkait pelayanan, jika temui kekurangan berusaha untuk pahami dan cari solusi," ucap Bupati Kupang Korinus Masneno saat pembukaan Sidang Sinode GGRCI di Gedung GRC Eben-Haezer Noelbaki, Kabupaten Kupang, Senin (29/8/2022).

Dia atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, mengucapkan selamat datang kepada seluruh presibitarian GGRCI yang berasal dari luar negeri maupun seluruh pelosok nusantara ke Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Gubernur Beri Penghargaan Kepada Keren dan Kevin, Anggota Paskibraka Nasional Asal NTT

Dia berpesan agar GGRCI bersama pemerintah bersinergi membangun masyarakat Kabupaten Kupang menjadi masyarakat seutuhnya melalui iman dan spiritual, juga dari sisi ekonomi dan sosial.

"Sama-sama bergandengan tangan menuju suatu pengharapan untuk kesejahteraan masyarakat atau jemaat," ucapnya.

"Ibarat berada dalam kapal yang sama, kata dia, berlayar dan capai tujuan. Percaya juru kompasnya adalah Yesus, kemanapun kita pergi akan ada keselamatan," tandasnya.

Baca Juga: Polrestabes Makassar Bekuk Delapan Orang yang Terlibat Jaringan Prostitusi Online

Sementara Pendeta Dr Jonson Dethan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kupang, meski di sela-sela kesibukannya, menyempatkan waktu hadir ke tengah-tengah Jemaat GGRCI.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikagona Perkuat Komunikasi Antaralumni

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:46 WIB

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X