BNS Festival Sumpah Pemuda Akan Hadirkan Beragam Kompetisi dan Bazaar UMKM

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Founder Baomong NonStop (BNS), Andi Zulkifli memaparkan tujuan Festival Sumpah Pemuda ditemani Manager BNS, Alfa Seran, Rabu (31/8/2022). (Victorynews.id/putra bali mula)
Founder Baomong NonStop (BNS), Andi Zulkifli memaparkan tujuan Festival Sumpah Pemuda ditemani Manager BNS, Alfa Seran, Rabu (31/8/2022). (Victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORYNEWS-Baomong NonStop (BNS) Festival Sumpah Pemuda yang akan berlangsung 27 hingga 28 Oktober 2022 akan menghadirkan berbagai kompetisi, bazaar UMKM hingga berbagai hiburan dari musisi terkenal asal Indonesia Timur.

BNS Festival Sumpah Pemuda yang diadakan dalam rangka memperingati sumpah pemuda ini akan dilangsungkan di Graha Cendana atau Auditorium Universitas Nusa Cendana Kupang, NTT. Ada banyak kompetisi dan Bazaar UMKM yang digelar. 

Andi Zulkifli, selaku CEO BNS sekaligus ketua panitia kegiatan itu, menyebut kompetisi yang diadakan yaitu peragaan busana, tari modern, stand up comedy, dengan kuota peserta masing-masing kategori lomba sebanyak 22 peserta.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-21, Ketua PERWABANTT: Ini Momentum Refleksi Atas Tujuan Eksistensi Organisasi

Lomba ini akan berlangsung pada 27 Oktober 2022 disertai dengan bazaar UMKM dengan jumlah 22 peserta pula nantinya. Sedangkan pada 28 Oktober 2022 akan dilaksanakan live BNS Podcast dan local music fest.

Ia menargetkan pula penonton sebanyak 2000 orang untuk umum, di luar kru, panitia, peserta lomba dan pengisi acara.

Untuk kompetisi peragaan busana, jelasnya, apresiasi tidak saja diberikan untuk model tetapi juga desainernya.

"Peragaan busana ini untuk memberikan kesempatan desainer muda berkreasi dengan nantinya apresiasi pemenang bukan hanya modelnya tetapi juga desainnya," ungkapnya di La Moringga, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Ketika Uskup Atambua Bersama Para Pimpinan Tarekat Berbagi Kisah

Sementara local music fest menampilkan musisi lokal Indonesia Timur, di antaranya band raprock indie asal Kupang, Hiptoday!, Rapper Jackson Seran, Toton Caribo, Penyanyi Kenamaan seperti Justy Aldrin, Gihon Marel dan Mitty Zasia.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikagona Perkuat Komunikasi Antaralumni

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:46 WIB

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X