Pembaruan Organisasi Profesi, IDI Kupang Gelar Musyawarah

- Sabtu, 17 September 2022 | 18:14 WIB
Ketua IDI Cabang Kupang dr Stef Soka memberi sambutan membuka musyawarah, Sabtu (17/9/2022). (victorynews.id/putra bali mula)
Ketua IDI Cabang Kupang dr Stef Soka memberi sambutan membuka musyawarah, Sabtu (17/9/2022). (victorynews.id/putra bali mula)

KUPANG, VICTORYNEWS-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kupang melaksanakan musyawarah tahun ini setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Musyawarah yang digelar IDI Cabang Kupang sebagai salah satu upaya pembaruan organisasi Profesi.

Musyawarah IDI Cabang Kupang berlangsung di Swiss belcourt Kupang, Sabtu (17/9/2022), dengan tema 'IDI Kupang Bersatu Menjunjung Integritas dan Kemandirian'.

Baca Juga: Sule Tepis Isu Memiliki Anak dari Pramugari, Ajak Pembuat Gosip Buat Berita Edukatif

Ketua IDI NTT, dr Andreas Fernandez, dalam sambutan pembuka kegiatan itu menyebut, musyawarah IDI Cabang Kupang dilaksanakan sebagai regenerasi organisasi profesi guna mendukung dedikasi dokter di wilayah Kupang, Kabupaten Kupang dan Kabupaten Sabu Raijua.

"Sehingga organisasi IDI tetap berjalan karena pergantian itu suatu keniscayaan dan perlu ada perubahan. Ini adalah regenerasi," sebutnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua IDI Cabang Kota Kupang dr Stef Soka dan dibuka oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M Hadjoh. Kurang lebih 78 peserta hadir dalam musyawarah IDI Cabang Kupang ini.

Sementara itu, dr Stef Soka menyebut musyawarah IDI Cabang Kupang sebagai pembaruan organisasi dan akan membawa perubahan yang lebih baik pada organisasi khususnya IDI Cabang Kupang.

Baca Juga: Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis ASN Kota Semarang, Polisi Desak Pelak Serahkan Diri

"Ini bagian dari semangat mengayomi dan melayani masyarakat akhirnya dan juga bersinergi dengan pemerintah untuk menjawab tantangan di bidang kesehatan," kata dia.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikagona Perkuat Komunikasi Antaralumni

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:46 WIB

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X