Pimpin Misa Pengukuhan KKBM Kupang, Ini Pesan Uskup Maumere Mgr Edwaldus M Sedu

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:34 WIB
Uskup Maumere Mgr Edwaldus M Sedu saat memimpin misa syukur pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere atau KKBM Kupang Periode 2022-2025.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Uskup Maumere Mgr Edwaldus M Sedu saat memimpin misa syukur pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere atau KKBM Kupang Periode 2022-2025. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Uskup Agung Maumere Mgr Edwaldus M Sedu memimpin misa syukur pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere atau KKBM Kupang Periode 2022-2025.

Uskup Maumere memimpin misa syukuran pengukuhan pengurus KKBM Kupang itu berlangsung di aula El Tari Kupang, Jumat (30/9/2022) petang.

Dalam misa syukur pengukuhan pengurus KKBM Kupang yang dipimpin Uskup Maumere mengusung tema 'Perkokoh Solidaritas Orang Maumere Kupang Yang Manu dan Melayani'.

Baca Juga: Hadapi Ancaman Kelaparan, Gubernur NTT Minta KKBM Kupang Tanam Sorgum dan Kelor

Uskup Maumere Mgr Edwaldus dalam khotbahnya, mengatakan solidaritas KKBM Kupang harus tetap solid dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam mendukung pembangunan di NTT.

KKBM Kupang, kata Uskup Maumere, harus terlibat dalam pemberantasan kemiskinan dan pembangunan pendidikan di NTT.

Baca Juga: Ketika Ibu Iriana Joko Widodo Tanam Anakan Pohon Kesambi di Pulau Rinca, NTT

"Kita hidup dalam dunia yang terus maju dan berkembang, sehingga kita harus menjadi garam dan terang dunia, kita harus terpanggil dalam menaburkan cara-cara kristiani dalam dunia," ujarnya.

Ia menambahkan, KKBM Kupang hadir dan memberikan semangat hidup yang solider dan melayani secara tulus dan ikhlas tanpa ada kepentingan apapun.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ikagona Perkuat Komunikasi Antaralumni

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:46 WIB

Pengurus KKBM Kupang Periode 2022-2025 Dilantik Jumat Ini

Selasa, 27 September 2022 | 23:19 WIB
X