Gubernur NTT Buka Konas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak PGI Tahun 2022

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan sambutan saat membuka Konas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak atau  Konas XV FK PKB PGI tahun 2022. (victorynews.id/Kekson Salukh)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan sambutan saat membuka Konas Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak atau Konas XV FK PKB PGI tahun 2022. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat membuka secara resmi konsultasi Nasional XV Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia atau Konas XV FK PKB PGI tahun 2022, Kamis (20/10/2022) di GMIT Center.

Pembukaan Konas XV FK PKB PGI tahun 2022 di Kupang ditandai dengan petikan alat musik Sasando dan nyanyian lagu Bolelebo.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutannya meminta Konas XV Kaum Bapak PGI harus membuat konsep dan terlibat langsung dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di NTT.

Baca Juga: Kemenkes Catat 99 Anak Meninggal Karena Gagal Ginjal Akut, 65 Persen di RSCM Jakarta

Gubernur NTT meminta Kaum Bapak PGI harus saling mendukung dan saling membantu dalam segala pembangunan yang dilakukan pemerintah.

"Konas XV FK-PKB harus mampu merumuskan konsep pembangunan, dan terlibat langsung dalam pembangunan," kata Gubernur NTT.

Menurut Gubernur NTT, Kaum Bapak harus terlibat langsung dalam pembangunan seperti pengentasan kemiskinan dan stunting di provinsi NTT.

Baca Juga: Ternyata Mentimun Sangat Baik untuk Tumbuh Kembang Anak

"Saya tidak suka kalau datang hanya buat konsep terus pulang tidur. Saya mau habis ini Kaum Bapak laporkan bahwa ini hasil Konas dan ini yang akan kami buat," tandasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas NPC NTT Gelar Natal Bersama

Minggu, 8 Januari 2023 | 20:54 WIB

Alumni Spendu Angkatan 81 Gelar Natal Bersama

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:33 WIB

Kupang Max Owners Berbagi Kasih di Panti Jompo

Minggu, 18 Desember 2022 | 17:38 WIB
X