KPD Lilin Kecil Akan Gelar Pelayanan Kasih

berbagi di:
Leksi Salukh

Leksi Salukh

 

 

 
Kelompok Persekutuan Doa (PD) Lilin Kecil, Jemaat  Gereja Genezaret Danau Ina (GDI) Lasiana akan  melakukan Pelayanan Kasih di Desa Balu, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS, Sabtu (5/8).

Ketua Kelompok Persekutuan Doa (PD) Lilin Kecil, Corry Kefi, kepada VN, Jumat(4/8) mengatakan Kelompok  PD Lilin Kecil akan melakukan Pelayanan Kasih di Jemaat Gereja Ora Etlabora, Desa Balu, Kecamatan Polen. Kegiatan akan diawali dengan Kebaktian Penyegaraan Iman (KPI), Sabtu (5/8) petang.  Pada Minggu (6/8) pagi akan diadakan kebaktian bersama dan pelayanan kasih bersama jemaat Ora Etlabora.

Menurut Coory, kegiatan pelayanan kasih ini sudah menjadi agenda tiga tahunan Kelompok PD Lilin Kecil. Kegiatan dilakukan di tempat berbeda bagi para yatim, janda dan lansia.

“Program pelayanan kasih, biasanya dilakukan tiap tiga tahun. Kali ini yang ke tujuh. Wilayah kegiatan di Kabupaten Kupang, Kota Kupang dan Kabupetan, pelayanan dilakukan sesuai petunjuk dalam pergumulan,” ujar Ketua UPP Persekutuan Doa GDI Lasiana ini.

Corry mengatakan pelayanan iman harus sejalan dengan pelayanan jasmani.

“Kita berbagi dengan jemaat disana bukan karena berkelimpahan, tapi dari kekurangan, sebagaimana pelayanan Yesus yakni melayani sesama,” kata Corry adalah Penatua GDI Lasiana itu.

Ketua Tim Pelayanan Kasih, Leksi Salukh menambahkan pihaknya telah menyiapkan bahan makanan seperti, beras, sabun mandi, minyak goreng, gula pasir, dan teh. Selain itu pihaknya juga telah menyiapkan alat, alat musik, dan kitab suci untuk pelayanan rohani di wilayah tersebut.
Menurutnya, dana diperoleh dari sumbangan jemaat serta kenalan secara spontan untuk mendukung kegiatan ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk memperlancar rencana pelayanan kasih,” katanya.