Rusak Parah, Jalan Oe'ekam Kota Kupang Sangat Memprihatinkan

- Kamis, 6 Januari 2022 | 20:00 WIB
Inilah ruas jalan Oe,ekam, di wilayah Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT yang rusak berat. Para pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalan yang rusak tersebut.
Inilah ruas jalan Oe,ekam, di wilayah Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT yang rusak berat. Para pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalan yang rusak tersebut.

KUPANG, VICTORYNEWS- Kondisi ruas jalan Oe'ekam, di wilayah Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT saat ini sangat memprihatinkan. Seluruh badan jalan rusak berat.

Pantauan VN, Rabu (5/1) sore, ruas jalan yang menghubungkan jalan H.R.Koroh dan jalur 40 tersebut sangat memprihatinkan. Banyak lubang-lubang yang begitu dalam di semua badan jalan.

Selain itu, kerikil juga menumpuk hampir di semua sisi jalan. Sehingga hal para pengendara roda dua dan roda empat harus extra hati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Baca Juga: Kota Kupang Terapkan PPKM Level II hingga 17 Januari

Tak sedikit pengendara roda dua yang yang harus menurunkan boncengannya ketika melintasi jalan itu. Kondisi jalan diperparah dengan adanya aliran air di badan jalan saat turun hujan.

"Ini kita paksa saja lewat, tapi kalau saat hujan turun tidak bisa lewat. Karena air yang lewat sini terlalu deras. Seperti kali," ujar Rian, salah satu pengguna jalan ketika melintasi jalan Oe,ekam.

Baca Juga: Cegah Varian Omicron dengan Prokes Ketat dan Vaksinasi

Sebelumnya Ketua LPM Kelurahan Sikumana Paulus Tulle yang dikonfirmasi VN beberapa waktu lalu berencana mengumpulkan para tokoh masyarakat Kelurahan Sikumana untuk mencari jalan keluar agar jalan tersebut segera diperbaiki.

Ia juga akan meminta bantuan kepada pemerintah Provinsi NTT jika jalan itu tidak kunjung diperbaiki secepatnya oleh pemerintah kota Kupang. ***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X