Semalam, Lampu Lalu Lintas Bundaran El Tari Eror

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:31 WIB
Lampu lalu lintas atau traffic light di Bundaran El Tari Kupang eror pada Senin 10 Januari malam. Tampak lampu warna merah terus menyala.Foto:Putra Bali Mula vn
Lampu lalu lintas atau traffic light di Bundaran El Tari Kupang eror pada Senin 10 Januari malam. Tampak lampu warna merah terus menyala.Foto:Putra Bali Mula vn

KUPANG,VICTORY NEWS-Lampu pengendali arus lalu lintas yang berada di persimpangan jalan Bundaran El Tari Kupang, NTT, tak berfungsi pada Senin (11/1/2022) malam.

Pantauan victory news, lampu lalu lintas di empat arah di Bundaran El Tari ini mulai eror sepanjang malam sejak pukul 22.00 Wita. Lampu berwarna merah terus menyala tanpa beralih ke lampu berwarna kuning atau hijau.

Baca Juga: Saat Divaksin, NIK 2000 Lebih Warga TTS Bermasalah

Para pengendara dari empat arah sempat berhenti dan menunggu. Kemudian para pengendara baik roda dua dan empat mulai bergerak maju dengan hati-hati karena lampu lalu lintas tak kunjung mengisyaratkan untuk maju dan tetap pada tanda berhenti.

Berbeda dengan tanda lampu lainnya, pada lampu lalu lintas dari arah Kantor Kemenkumham NTT, atau dari Jalan W. J. Lalamentik ke Jalan El Tari, malah dua lampu menyala secara bersamaan dan tak kunjung berubah. Lampu berwarna merah dan kuning menyala serentak.

Baca Juga: Chris Mboeik Bangga dengan Prestasi Yang Ditorehkan Atlet SOIna NTT

Sementara lampu lalu lintas pada ruas jalan lainnya tetap bekerja dengan baik misalnya di perempatan Mapolda NTT dan lampu lalu lintas dari arah Monumen Kesetiakawanan Sosial dan juga dari Bumiputera atau dari Jalan Jenderal Soeharto.

Pada Selasa siang (11/12022) tampak lampu lalu lintas di perempatan Bundaran El Tari telah normal kembali.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Terkini

Chris Mboeik: Partai Politik Butuh Media

Minggu, 22 Mei 2022 | 09:35 WIB
X