Enam Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Timor Raya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:45 WIB
 Tempat kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Timor Raya Kupang pada Kamis (13/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus)
Tempat kejadian kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Timor Raya Kupang pada Kamis (13/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus)

KUPANG,VICTORY NEWS- Tabrakan beruntun yang terjadi di ruas jalan Timor Raya, tepatnya di depan Hotel Ima Kupang, pada Kamis (13/1/2022) melibatkan enam unit kendaraaan sekaligus.

Enam kendaraan itu yakni sebuah mobil jenis Kijang Inova dengan nomor Polisi DH 1744 HG. Dua Angkutan Kota (Angkot) dua mobil pick up, dan satu sepeda motor jenis Yamaha Fino.

Terpantau Victory News di lokasi pada pukul 15.50 Wita, tampak anggota Satuan Lantas Polres Kupang Kota berusaha mengamankan mobil jenis Kijang Inova dengan cara diderek. Kendaraan yang lain sudah diamankan terlebih dahulu.

 Baca Juga: Respon Keluhan Pedagang Pasar Oeba, Dewan Turun ke Lokasi

warga pun tampak memadati lokasi itu untuk melihat langsung peristiwa tabrakan beruntun. Arus lalu lintas untuk sementara waktu dialihkan.

Salah satu saksi mata yang sempat ditanyai di lokasi itu mengaku awalnya dua mobil angkot (angkot) dengan kecepatan tinggi dari arah lampu merah Oesapa menuju Kupang saling saling berhimpitan.

Tiba di TKP kedua mobil angkot tersebut menabrak beberapa mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: PTM 100 Persen, Sekolah Harus Maksimalkan Peran Satgas Covid-19

"Dua bemo dari arah lampu merah sana lari dengan cara berhimpitam seperti mau balap. Jadi tabrak ini mobil yang lain ada parkir di sini. Ada motor satu terhimpit juga. Ban bemo sampai naik ke pohon itu karena kincang," katanya.


Salah satu anggota kepolisian mengaku kecelakaan itu melibatkan enam kendaraan sekaligus dan sementara diamankan untuk proses selanjutnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Sebuah Rumah di Naimata Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:30 WIB

Cegah Lakalantas, Polisi Tambal Jalan Berlubang

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:00 WIB

Kajati NTT Nilai Arteria Dahlan Tidak Beretika

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:14 WIB
X