Semua Korban Tabrakan Beruntun di Jalan Timor Raya Ditanggung PT Jasa Raharja

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:55 WIB
 Petugas PT jasa Raharja NTT saat berada di lokasi tabrakan beruntun di Jalan Timor Raya Kupang pada Kamis (13/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus).
Petugas PT jasa Raharja NTT saat berada di lokasi tabrakan beruntun di Jalan Timor Raya Kupang pada Kamis (13/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus).

KUPANG, VICTORY NEWS - Sebanyak 12 korban tabrakan beruntun di Jalan Timor Raya, Kota Kupang, NTT yang mengalami luka berat maupun ringan ditanggung pihak PT Jasa Raharja Provinsi NTT.

"Kami menjamin semua biaya untuk para korban kecelakaan beruntun di Jalan Timor Raya Kota Kupang," kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur, Nasjwin saat dikonfirmasi VN sesaat setelah terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Timor Raya, pada Kamis (13/1/2022).

Nasjwin mengatakan, kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 13.30 Wita tersebut mengakibatkan 12 orang mengalami luka- luka.

Baca Juga: Enam Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Timor Raya

Semua korban masih dirawat di Rumah Sakit SK Lerik Kota Kupang telah diberikan surat jaminan, sehingga seluruh biaya perawatan korban dijamin oleh PT Jasa Raharja.

“Jasa Raharja sudah berkoordinasi dengan rumah sakit SK Lerik Kota Kupang yang tengah melakukan perawatan para korban luka-luka," katanya.

Terhadap para korban luka-luka, Jasa Raharja memberikan biaya perawatan melalui pihak rumah sakit maksimal sebesar Rp20 juta.

Baca Juga: Di Soe, Ada Penjagal Daging Sapi Yang Nakal

"Petugas Jasa Raharja sudah memonitor langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dengan memberikan surat jaminan biaya perawatan," ujar Nasjwin.

Dia mengatakan, ini merupakan implementasi perlindungan dasar pemerintah sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964. Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka, cacat tetap dan meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Sebuah Rumah di Naimata Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:30 WIB

Cegah Lakalantas, Polisi Tambal Jalan Berlubang

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:00 WIB

Kajati NTT Nilai Arteria Dahlan Tidak Beretika

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:14 WIB
X