Kalah di MA, Suba Suka Tunjuk Fransisco Bessi jadi Kuasa Hukum

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:58 WIB
Fransisco Bessi saat Menandatangani MOU dangan Restaurant Suba Shka Paradise kupang, Rabu (12/2022). (Simon Selly)
Fransisco Bessi saat Menandatangani MOU dangan Restaurant Suba Shka Paradise kupang, Rabu (12/2022). (Simon Selly)

KUPANG, VICTORY NEWS- Pihak Restaurant Suba Suka Paradise Kupang, Nusa Tenggara Timur telah menunjuk Fransico Bessi sebagai penasihat hukum selama satu tahun ke depan.

Penunjukan Fransisco Bessi diduga dilakukan menyusul kekalahan Restaurant Suba Suka Paradise Kupang dari Pemprov NTT terkait lahan di wilahayah Kelapa Lima.

Odermaks Sombu, Karo Hukum Setda Provinsi NTT, ketika dikomfirmasi Victory News, Kamis (13/1/2022) mengatakan perkara atas tanah yang kini ditempati oleh pihak Suba Suka antara pihaknya dengan Pemprov NTT telah dimenangkan oleh Pemerintah Provinsi NTT.

“Iya Pemprov NTT, telah menang di MA (Mahkamah Agung) RI, terkait perkara tanah suba suka,” ujar Sombu.

Ia menambahkan saat ini Pemerintah Provinsi NTT masih menunggu putusan MA, secara lengkap barulah mengambil langkah selanjutnya.

Baca Juga: Sidang Kasus IA Medah, JPU Hadirkan Lima Saksi

“Kita menunggu putusan lengkap baru kita mengambil langkah selanjutnya, karena tanah tersebut sedang dalam penguasaan Pemprov NTT,” tambahnya.

Meskipun demikian, Fransisco Bessi kepada wartawan, Rabu (12/1/2022) menjelaskan kerjasama ini merupakan bentuk kerjasama dengan salah satu UMKM di NTT.

“Tadi telah digelar penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Kantor Pengacara Fransisco Bernando Bessi, SH. MH & Patners sebagai bentuk kemitraan yang berkesinambungan,” katanya.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

X