Polda NTT Rutin Patroli untuk Jaga Kamtibmas di Kota Kupang

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:52 WIB
 Personel Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT saat melakukan Patroli di komplek pertokoan Kota Kupang, Sabtu (15/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus)
Personel Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT saat melakukan Patroli di komplek pertokoan Kota Kupang, Sabtu (15/1/2022). (Victory News/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTOR NEWS- Jajaran Ditsamapta Polda NTT melaksanakan patroli dialogis di sejumlah komplek pertokoan di Kota Kupang pada Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Personel Unit Turjawali Ditsamapta Polda NTT untuk memberikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 terhadap masyarakat yang sedang berkumpul di sekitar pertokoan.

Patroli yang dipimpin Ipda Muhammad Ciputra Abidin ini menyambangi warga untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Baca Juga: Tambah Empat Saksi di Kasus Astri dan Lael, Pengamat: Harusnya ada Tersangka Baru

“Patroli dialogis dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Diharapkan dengan kehadiran kami dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Kupang,” ucap Ipda Muhammad Ciputra Abidin.

Dikatakannya, dalam kegiatan Personel Unit Turjawali juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

"Ya kita juga imbau masyarakat untuk selalu memakai masker. Jaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan air dan memakai sabun. Selalu menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas," ujarnya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Sebuah Rumah di Naimata Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:30 WIB

Cegah Lakalantas, Polisi Tambal Jalan Berlubang

Jumat, 28 Januari 2022 | 18:00 WIB

Kajati NTT Nilai Arteria Dahlan Tidak Beretika

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:14 WIB
X