Raih WBK, Lapas Perempuan Kupang Dapat Piagam Penghargaan Dirjen Permasyarakatan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:16 WIB
 Kepala Lembaga Pemasyarakat Perempuan Kupang, Raden Tarbiati bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT, Mulyadi dalam acara malam penganugerahan di Jakarta.
Kepala Lembaga Pemasyarakat Perempuan Kupang, Raden Tarbiati bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT, Mulyadi dalam acara malam penganugerahan di Jakarta.

KUPANG, VICTORY NEWS- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kupang, mendapat piagam penghargaan atas prestasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kepala Lembaga Pemasyarakat Perempuan, Raden Tarbiati, kepada Victory News melalui sambungan telepon Jumat (21/1/2022), mengatakan, piagam diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga dalam acara malam penganugerahan di Jakarta.

“Piagam penghargaan pada malam penganugerahan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga berpusat di Mercure Convention Center Ancol Jakarta, Kamis (20/01/2022),” ujarnya.

Baca Juga: Kantor Imigrasi Kupang Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Tarbiati, menyampaikan keberhasilan WBP yang diraih sebagai bentuk kerja keras dan kerja sama yang dibangun di Lapas sehingga bisa memperoleh penghargaan.

“Ini semua karena Tuhan dan juga jajarana di LPP serta dukungan dari pak Kadiv PAS dan juga ibu Kakanwil serta semua yang turut mendukung LPP sehingga berhasil meraih WBK,” ujar Tarbiati.

Ia menambahkan, prestasi yang telah diraih tentunya akan menjadi tantangan bagi pihaknya dalam memberikan pelayanan di lingkup Lapas.

Baca Juga: Kasus Astri Lael, Buang Sine : Randi Bukan Pelaku Pembunuhan
“Mempertahankan sesuatu itu lebih sulit ketimbang baru mau usaha meraih. Namun, kita tetap optimis kedepan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kedepannya,” terang dia.

Sebelumnya, Reynhard Silitonga, memberikan apresiasi terhadap Unit Pelayanan Teknis (UPT), Pemasyarakatan yang telah berhasil dalam Pembangunan WBK dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Sebanyak 28 predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 2 predikat WBB berhasil diraih UPT Pemasyarakatan yang termasuk di dalamnya Lapas Perempuan Kupang. ***

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X