Perjuangkan Keadilan Astri dan Lael, Aliansi Datangi Dewan Kota, Aksi Jilid VI Digelar Pekan Ini

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:17 WIB
Aliansi Peduli Kemanusiaan saat berdiskusi dengan Anggota DPRD Kota Kupang Jeftha Sooai di ruangan Fraksi Gabungan DPRD Kota, Rabu (26/1/2022). (VN/RAFAEL L PURA)
Aliansi Peduli Kemanusiaan saat berdiskusi dengan Anggota DPRD Kota Kupang Jeftha Sooai di ruangan Fraksi Gabungan DPRD Kota, Rabu (26/1/2022). (VN/RAFAEL L PURA)

KUPANG, VICTORY NEWS-Aliansi Peduli Kemanusiaan mendatangi DPRD Kota Kupang, Rabu (26/1/2022). Selain menuntut keadilan bagi korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang Astrid dan Lael, kedatangan mereka juga meminta DPRD Kota Kupang bersikap secara lembaga.

Aliansi Peduli Kemanusiaan itu, merupakan gabungan sejumlah organisasi kepemudaan dan mahasiswa, antara lain GMKI, KNPI dan LMD.

Baca Juga: Terdata Sebagai Korban Seroja, Warga Kampung Amanuba Tidak Dapat Bantuan

Adapun masing-masing aliansi itu diwakili masing-masing ketua, GMKI oleh Eduard Nautu, LMD oleh Umbu Tamu Kraeng, dan KNPI diwakili Cristo Kolimon.

Kedatangan mereka diterima Anggota DPRD Kota Kupang Jeftha Sooai di ruangan Fraksi Gabungan, PSI, Hanura dan PPP.

"Kedatangan kami meminta dukungan DPRD Kota Kupang dan menghendaki mereka bersikap secara lembaga," kata Cristo Kolimon.

Baca Juga: Nutrition International Luncurkan Kursus Daring Gizi Remaja dan Anemia di Hari Gizi

Selain menemui DPRD, sebut Cristo, aliansi juga mendatangi Polda NTT dan Kejari NTT untuk menyerahkan bukti tambahan atas kasus pembunuhan ibu anak itu.

Di Polda NTT, aliansi melaporkan enam orang yang diduga terlibat dalam kasus itu serta menyerahkan empat nama saksi lainnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inkindo NTT Siap Gelar Musyawarah Provinsi Ke-10

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:22 WIB

Terdakwa Randi Badjideh Tiba di PN Kupang

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:41 WIB
X