Berantas Korupsi di NTT, Kapolda : Kami Tidak Menarget Seseorang

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:20 WIB
 Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama para wartawan dalam acara Media Gathering di Suba Suka, Kupang Rabu (26/1/2022). Foto : Victory News - Yapi Maneleus.
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama para wartawan dalam acara Media Gathering di Suba Suka, Kupang Rabu (26/1/2022). Foto : Victory News - Yapi Maneleus.

KUPANG, VICTORY NEWS - Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menekankan terkait penanganan dan pemberantasan kasus Korupsi di wilayah NTT sama sekali tidak menargetkan seseorang atau pihak tertentu.
Mantan Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mengatakan, dalam penanganan kasus korupsi harus didasarkan bukti-bukti yang valid.

"Dalam penanganan kasus korupsi, kami tidak menarget seseorang. Tidak ada target oknum apa segala macam tidak," ungkap Setyo dalam Media Gathering di Suba Suka Kupang, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Perjuangkan Keadilan Astri dan Lael, Aliansi Datangi Dewan Kota, Aksi Jilid VI Digelar Pekan Ini

Dia mengatakan, proses hukum hukum terkait korupsi harus sesuai dengan informasi, bukti dan data pendukung lainnya.

"Kita tentu berdasarkan informasi, karena dalam hal penanganan tentunya kami sangat membutuhkan informasi dari semua masyarakat. Supaya kita bisa dapatkan data keterangan informasi tentang adanya dugaan tindak pidana korupsi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Setyo mengaku akan mencoba dan melihat kembali kasus Korupsi di NTT yang belum adanya kepastian hukum.

Baca Juga: Terdata Sebagai Korban Seroja, Warga Kampung Amanuba Tidak Dapat Bantuan

Seperti kasus Rumah Sakit Boking di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan kasus Bawang Merah di Kabupaten Malaka.

Dia berharap, masyarakat NTT dapat memberikan informasi disertai data yang jelas mengenai adanya tindak pidana Korupsi, sehingga dapat menjadi pintu masuk bagi Polda NTT untuk mengungkapkannya. ****

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

Inkindo NTT Siap Gelar Musyawarah Provinsi Ke-10

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:22 WIB

Terdakwa Randi Badjideh Tiba di PN Kupang

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:41 WIB
X