Christian Widodo Minta Wabup Sumba Tengah Besarkan PSI

- Minggu, 13 Februari 2022 | 09:40 WIB
Ketua DPD PSI Sumba Tengah, Daniel Landa (tengah) didampingi Ketua DPW PSI NTT Christian Widodo dan Sekretaris DPW PSI NTT Jun Mahasan saat memberikan keterangan pers, Sabtu (12/2/2022).  (Kekson Salukh victorynews.id)
Ketua DPD PSI Sumba Tengah, Daniel Landa (tengah) didampingi Ketua DPW PSI NTT Christian Widodo dan Sekretaris DPW PSI NTT Jun Mahasan saat memberikan keterangan pers, Sabtu (12/2/2022). (Kekson Salukh victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS-Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi NTT menerima Wakil Bupati (Wabup) Sumba Tengah, Daniel Landa menjadi Ketua DPD PSI Sumba Tengah.

Ketua DPW PSI NTT, Christian Widodo saat menggelar konferensi pers di Sekretariat DPW PSI NTT, Sabtu, (12/2/2022) meminta Wabup Daniel Landa untuk bekerja keras membesarkan PSI di Sumba Tengah.

Baca Juga: Akhir Ceritera Perdebatan VBL dengan Tokoh Sumba Umbu Maramba, Diwarnai Ciuman dan Permintaan Maaf

"Mulai hari ini Pak Wakil Bupati jadi Ketua DPD PSI Sumba Tengah. Kami meminta PSI di Sumba Tengah juga bisa tumbuh besar dan mendapat satu fraksi karena di sana satu fraksi cuman tiga kursi, " tandasnya

Menurut Christian, bergabungnya Wabup Sumba Tengah merupakan sejarah baru bagi PSI NTT karena mendapat kader yang saat ini menjadi pejabat eksekutif.

Baca Juga: Tujuh Air Terjun di Tengah Hutan Rindang Hanya Ada di Desa Wae Lolos

"Kami senang Pak Wabup Sumba Tengah Daniel Landa yang memilih untuk bergabung bersama kami di PSI. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, karena kami memiliki DNA dan perjuangan yang sama, " ujarnya.

Ia berharap PSI di Sumba Tengah bisa mengawal dan membantu pembangunan di Sumba Tengah.

Baca Juga: Menteri Nadiem: Merdeka Belajar Episode 15 Lebih Flaksibel

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangga Punya TNI, Ini Link Twibbon HUT TNI ke-77

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:34 WIB
X