Jelang Paskah dan Ramadhan, Kapolda NTT Cek Kesiapan PLN

- Selasa, 29 Maret 2022 | 21:47 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto saat mengecek kesiapan PLN di Kantor PT PLN Unit Wilayah Induk, Selasa (29/3/2022). Foto: dok. Humas Polda NTT
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto saat mengecek kesiapan PLN di Kantor PT PLN Unit Wilayah Induk, Selasa (29/3/2022). Foto: dok. Humas Polda NTT

KUPANG, VICTORYNEWS - Kapolda NTT Irjen Pol Seryo Budiyanto mengecek langsung kesiapan Listrik di PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT dalam menjelang hari raya Paskah dan Ramadhan, di Jalan Piet A Tallo, Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, pada Selasa (29/3/2022) siang.

Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto mengatakan kunjungannya sekali gus silaturahmi dan melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan jajaran PLN.

"Maksud dan tujuannya adalah yang pertama mengecek kesiapan siagaan bagaimana PLN dalam rangka menghadapi perayaan Ramadhan dan kemudian kedua menghadapi Perayaan paskah di NTT dengan harapan tentu ketersediaan pasokan listrik bisa mencukupi Kebutuhan masyarakat," ucap Irjen Pol Setyo Budiyanto.

PlnBaca Juga: Dukung Pemkab Sikka, PLN Vaksinasi Booster 114 Warga

Dia berharap, kegiatan PLN perlu dukungan semua pihak termasuk dengan dukungan dari masyarakat untuk bisa meningkatan perekonomian bagi masyarakat.

"Saya berharap, semua bisa sinergi dan saling mendukung satu dengan yang lain," harapnya.

"Kami (Polda NTT) akan melakukan koordinasi dengan PLN dalam rangka menyongsong hari paskah dan kemudian menyambut hari Ramadhan. Koordinasi ini sangat penting guna menunjang berlangsungnya ekonomi masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terangnya.

Baca Juga: DPRD Lembata Imbau Penyerahan Pelabuhan Hanya pada Sisi Laut

Selain untuk menguatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan PLN juga dalam rangka menjamin kehandalan listrik dalam mendukung operasional Polda NTT sehari-hari.

"Polda NTT pun akan selalu siap membantu. Karena PLN merupakan Obyek Vital yang harus kita jaga dan lindungi, sehingga ke depan semua dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X