Dukung Akses Air Bersih Tiga Kabupaten di NTT, PTTEP : Air Adalah Kebutuhan Hakiki Masyarakat

- Jumat, 1 April 2022 | 16:13 WIB
Perwakilan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, dinas kesehatan, Setwapres RI, PTTEP, Dompet Dhuafa, dan perwakilan penerima manfaat program akses air bersih di Desa Sillu, Kabupaten Kupang.  (dok. PTTEP)
Perwakilan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, dinas kesehatan, Setwapres RI, PTTEP, Dompet Dhuafa, dan perwakilan penerima manfaat program akses air bersih di Desa Sillu, Kabupaten Kupang. (dok. PTTEP)

SOE,VICTORYNEWS--PTT Exploration and Production Public (PTTEP) Indonesia mendukung pembangunan akses air bersih bagi masyarakat di tiga kabupaten di Nusa Tenggara Timur.

PTEEP Indonesia mendukung hak masyarakat mendapatkan air bersih di Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU.

Irwan Mardelis, Public Affairs PTTEP Indonesia mengatakan pihaknya berkomitmen melakukan pengeboran dan pipanisasi untuk membantu masyarakat yang kesulitan air.

Baca Juga: Istri Almarhum Wabup Manggarai Timur: Bapak.., Jalanlah Dalam Damai ke Rumah TuhanBaca Juga: Istri Almarhum Wabup Manggarai Timur: Bapak.., Jalanlah Dalam Damai ke Rumah Tuhan

"Air adalah kebutuhan hakiki masyarakat. Proses ini tidak mudah, dari laporan tim, lebih dari 6 bulan kami mengupayakan ini. Semua untuk membantu masyarakat," ungkapnya saat peresmian sumur bor di Desa Sillu, Kabupaten Kupang, 29 Maret 2022.

Ia mengatakan kegiatan peresmian sumur bor air bersih dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan monitoring program kemitraan cegah stunting.

PTTEP bersama Setwapres RI, dan perwakilan pemerintah daerah melakukan kunjungan dan peresmian akses air bersih bagi masyarakat.

Baca Juga: Dilacak Kamera ETLE, Dalam Sehari Ada 900 Pelanggaran Lalu Lintas di Kota Kupang

PTTEP berikhtiar melakukan kegiatan memberikan akses air bersih bagi masyarakat sebagai bagian dari aktivitas program kemitraan cegah stunting.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X