Antisipasi Berita Hoax Jelang Pemilu 2024, KPU Kota Kupang Sambangi Redaksi Victory News

- Kamis, 21 April 2022 | 11:08 WIB
Suana pertemuan antara KPU Kota Kupang dan jajaran Redaksi Victory News membahas isu hoaks menjelang Pemilu 2024. (victorynews.id - Nahor Fatbanu)
Suana pertemuan antara KPU Kota Kupang dan jajaran Redaksi Victory News membahas isu hoaks menjelang Pemilu 2024. (victorynews.id - Nahor Fatbanu)

KUPANG, VICTORYNEWS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang, NTT mulai berbenah menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pilkada Serentak tahun 2024.

Salah satu isu penting yang patut dijaga dan diantisipasi sedini mungkin oleh KPU sendiri yakni berita 'hoax'.

Oleh karena itu KPU Kota Kupang menyambangi Kantor Redaksi Harian Umum Victory NewsNews I Jalan CHR Mooy Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (21/4/2022) untuk saling bertukar pikiran mencegah adanya berita-berita hoax menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Isu Tunda Pemilu 2024, Presiden Jokowi : Jangan Sampai Masyarakat Terprovokasi

Kehadiran KPU Kota Kupang diwakili Komisioner KPU Kota Kupang Agustinus Fahik, Welly Haye, bersama empat orang staf KPU Kota Kupang diantaranya Jeny Pandie, Sarahwati, Sutrisni, Jimy Ratu dan satu orang Mahasiswi Magang dari Undana Kupang.

Mereka diterima langsung Pemred Victory News Emy Samira Sungkar, Redaktur Senior Victory News Yes Balle, Redpel Online victorynews.id Baverly Rambu dan Manager Iklan Fifi Rea di ruang rapat redaksi Victory News.

Komisioner KPU Kota Kupang Agustinus Fahik mengaku sangat bersyukur bisa menyapa langsung di kantor Victory News yang beralamat di wilayah Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Baca Juga: Songsong Pilkada Serentak, Kemendagri Ajak Kesbangpol Deteksi Potensi Konflik

Ia mengatakan, kehadiran KPU untuk menjalin komunikasi dengan Victory News karena KPU Kota Kupang berencana untuk membuat sebuah badan kordinasi kehumasan dengan semua stakholder. 

"Kita ingin membuka sebuah forum yang tujuannya untuk kita saling koordinasi membagi informasi dalam hal menghadapi pemilu ini, sehingga tujuan kami datang untuk jalin informasi," katanya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X