Tiga TKW Nonprosedural Asal Alor Hari Ini Dipulangkan ke Kampung Halamannya

- Sabtu, 30 April 2022 | 10:05 WIB
Tiga TKW asal Alor saat ini masih antre tiket di pelabuhan Tenau, Kupang, NTT, Sabtu (30/4/2022).  (Yapi Manuleus victorynews.id)
Tiga TKW asal Alor saat ini masih antre tiket di pelabuhan Tenau, Kupang, NTT, Sabtu (30/4/2022). (Yapi Manuleus victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Hari ini, Sabtu (30/4/2022), tiga orang TKW Nonprosedural asal Kabupaten Alor, NTT dipulangkan ke tempat asalnya oleh Dinas Koperasi Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTT.

Mereka diberangkatkan menggunakan kapal cepat Cantika Lestari 93Baca Juga: Sidang Randi Badjideh Diagendakan Offline di PN Kupang

Kepala Seksi Penempatan Pembinaan dan Pemagangan Tenaga Kerja Dinas Koperasi Tenaga Kerja dan Transmigrasi NTT, Ketut Supiastra mengatakan, tiga orang TKW asal Kabupaten Alor tersebut baru hendak diberangkatkan, sedangkan enam lainnya sudah diberangkatkan pada Jumat 29 April 2022 kemarin.

Baca Juga: Muhamad Rizal Pastikan Randi Badjideh Aman di Rutan Kupang

"Mereka saat ini masi antre tiket, karena sesuai jadwal jam 11 ini baru kapal berangkat ke Alor," katanya, Sabtu (30/4/2022) pagi.

Tiga orang TKW asal alor tersebut masih berstatus anak di bawah umur.***

 

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X