Menteri PPPA Motivasi Andikpas di LPKA Kupang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:34 WIB
Menteri PPPA Bintang Puspayoga saat mengunjungi LPKA Kupang.  Foto: Humas LPKA
Menteri PPPA Bintang Puspayoga saat mengunjungi LPKA Kupang. Foto: Humas LPKA

KUPANG, VICTORYNEWS- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang pada Selasa (10/5/2022).

Dalam kunjungan itu, Menteri Bintang Puspayoga, memberikan motivasi kepada anak-anak yang berada di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang.

Kunjungan ini disambut Andik dengan lagu mars Andikpas yang dinyanyikan oleh para Andikpas. Ia juga mengajak Andik untuk mewujudkan kata-kata yang ada dalam lagu Mars Andikpas.

Baca Juga: Polres Belu Ringkus Pasangan Suami Istri Penganiaya Anak Kandung

"Saya harapkan lirik lagu Mars Andikpas LPKA Kupang, harus kalian wujudkan. Jadilah anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dikemudian hari," ujar Menteri Puspayoga.

Kedatangan menteri P3A Puspayoga bersama tim ke LPKA Kupang diterima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Marciana D Jone dan Kepala LPKA Kupang, Noveri Budisantoso.

Dalam kunjungan ini juga didampingi Ketua DPRD NTT Emelia Nomleni, Iin Andriani selaku Kepala Dinas PPPA Provinsi NTT dan beberapa pejabat struktural pada pemerintah daerah yang ada di Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Menteri P3A, Bintang Puspayoga, disambut secara resmi oleh Kepala LPKA Kupang Noveri Budisantoso. Ia juga memantau sarana prasarana yang disiapkan oleh LPKA Kupang untuk andik dan juga hasil karya pelatihan keterampilan. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Terkini

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X