Sidang Perdana Kasus Astri dan Lael, Randi Badjideh Bantah Beberapa Poin Dakwaan Jaksa

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:23 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh mendengarkan dakwaan JPU dalam sidang perdana di PN Kelas IA Kupang, Rabu (11/5/2022).  (Simon Selly victorynews.id)
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh mendengarkan dakwaan JPU dalam sidang perdana di PN Kelas IA Kupang, Rabu (11/5/2022). (Simon Selly victorynews.id)


KUPANG, VICTORY NEWS-Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh, membantah 3 poin Dakwaan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang perdana kasus tersebut, di Pengadilan Negeri (PN) Kupang, Rabu (11/5/2022).

Usai pembacaan dakwaan dari JPU terhadap dirinya, Terdakwa Randi Badjideh membantah dakwaan Jaksa terkait percakapan dirinya bersama sang istri, Ira Ua alias IU. Dirinya menegaskan tidak ada percakapan mengenai IU yang tidak puas bila Astri dan Lael masih hidup.

Baca Juga: 86 Catar Akpol Panda Polda NTT Ikut Tes Kesehatan Tahap I

"Dalam pertengkaran kami berdua Ira (IU) tidak pernah mengatakan saya (IU) tidak pernah tenang kalau mereka berdua (Astri dan Lael) masih hidup," ujar Randi Badjideh.

Randi Badjideh juga menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah memberikan keterangan tersebut dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

"Bahasa-bahasa seperti itu tidak pernah saya sampaikan dalam BAP, maupun saat bertengkar dengan istri saya, apalagi bahasa bunuh mereka," ujarnya.

Baca Juga: Pimpinan Ombudsman RI Sambangi Kantor Harian Umum Victory News

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan bahwa dialah yang membunuh Lael.

"Saya tidak pernah mengatakan dia yang membekap dan mencekik terhadap Lael," ujarnya. 

Baca Juga: Pemenuhan Hak Anak Indonesia, Ini Ajakan Menteri PPPA

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X