Terdakwa Randi Badjideh Bantah Dakwaan JPU, Kuasa Hukum Astri dan Lael: Itu Haknya

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:34 WIB
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh mendengarkan dakwaan JPU dalam sidang perdana di PN Kelas IA Kupang, Rabu (11/5/2022).  (Simon Selly victorynews.id)
Terdakwa kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randi Badjideh mendengarkan dakwaan JPU dalam sidang perdana di PN Kelas IA Kupang, Rabu (11/5/2022). (Simon Selly victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Terdakwa Randi Badjideh membantah sejumlah poin dakwaan JPU Kejari Kota Kupang dalam persidangan perdana di Pengadilan Negeri Kupang, Rabu (11/5/2022). 

Terdakwa Randi Badjideh didakwa membunuh Astri Manafe dan anaknya Lael Maccabee yang ditemukan di Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang beberapa waktu lalu. 

Kuasa hukum korban Astri dan Lael Jo Bangun merespon bantahan terdakwa Randi Badjideh. Menurut Jo Bangun, bantahan yang disampaikan oleh terdakwa merupakan haknya. 

Baca Juga: Sidang Perdana Kasus Astri dan Lael, Randi Badjideh Bantah Beberapa Poin Dakwaan Jaksa

"Itu hak terdakwa, ini juga sidang perdana jadi nanti kita lihat untuk sidang kedepannya," ujar Jo Bangun usai persidangan, Rabu (11/5/2022).

Ia menambahkan, selaku kuasa hukum korban pihaknya terus memberikan dukungan kepada JPU Kejari Kota Kupang dan PN Kalabahi untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Pada intinya kita memberikan dukungan terhadap kepada pihak kejaksaan dan pengadilan untuk menuntaskan perkara ini," katanya.

Baca Juga: Kawal Sidang Randi Badjideh di PN Kupang, Polresta Kupang Turunkan 150 Personel

Ia juga mengapresiasi dengan pihak kepolisian dengan keamanan yang maksimal sehingga sidang dengan lancar.

"Kita bersyukur karena hari ini sidangnya berjalan lancar dan baik," tegasnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X