Kuasa Hukum Randi Badjideh Apresiasi Kasus Randy Badjideh Mulai Disidangkan

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:50 WIB
Kuasa hukum terdakwa Randi Badjideh, Yance Tobias Mesah, Benny Taopan bersama tim memberikan keterangan kepada media.  (victorynews.id/Simon Selly)
Kuasa hukum terdakwa Randi Badjideh, Yance Tobias Mesah, Benny Taopan bersama tim memberikan keterangan kepada media. (victorynews.id/Simon Selly)

KUPANG, VICTORYNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kupang Astri Manafe dan Lael Macabee dengan tersangka Randi Badjideh mulai disidangkan, Rabu (11/5/2022).

Sidang perdana itu dengan agenda pembacaan terhadap terdakwa Randi Badjideh.

Kasus pembunuhan terhadap Astri dan Lael itu sendiri sudah berkembang pengungkapannya dengan menetapkan istri Randy Badjideh sebagai tersangka.

Baca Juga: Wakapolda Perdana Kunjungi Kantor Gubernur NTT, Wagub NTT: Selamat Datang di Flobamora

Mengomentari sidang perdana itu, kuasa hukum terdakwa Randi Badjideh mengapresiasi kasus kliennya sudah mulai disidangkan.

"Pertama-tama kita bersyukur bahwa perkara ini telah masuk dalam persidangan dari hari ini. Dakwaan yang dibacakan oleh jaksa itu minimal mengklarifikasi banyak hal yang beredar di masyarakat soal kejadiannya," ujar Benny bersama tim kuasa hukum terdakwa.

Baca Juga: Posko Angkutan Lebaran di Bandara El Tari Layani Vaksinasi bagi 325 Orang

Ia juga mensyukuri dalam persidangan telah terungkap pokok-pokok dakwaan yang disampaikan jaksa.

"Kami bersyukur tadi terungkap di sidang berkaitan dengan dakwaan jaksa, nanti tinggal jaksa membuktikan seperti apa kelanjutannya nanti apakah sesuai dakwaan atau tidak itu nantinya masuk dalam pokok perkara. Kami juga diberikan ruang untuk mengoreksi apakah dakwaan itu, secara formilnya itu sudah memenuhi atau tidak," jelasnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Besok, Berkas Ira Ua Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:50 WIB

CATAT! 24 Agustus, Sidang Putusan Randy Badjideh

Senin, 8 Agustus 2022 | 14:52 WIB
X