Beny Mauko: Kami Bangga Jadi Tuan Rumah Hardiknas 2022

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:14 WIB
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memberikan piala kepada juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat SD se Kota Kupang, dalam momen Upacara Hardiknas, Sabtu (14/05/2022) siang. (Sinta Tapobali victorynews.id)
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memberikan piala kepada juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat SD se Kota Kupang, dalam momen Upacara Hardiknas, Sabtu (14/05/2022) siang. (Sinta Tapobali victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-UPTD SMPN 6 Kupang, NTT, dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan perayaan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 tingkat Kota Kupang.

Kepala SMPN 6 Kupang, Beni Mauko mengatakan,merasa bangga, karena meskipun berada di pinggiran Kota Kupang , namun dipilih untuk menjadi penyelenggara Upacara Hardiknas tahun 2022.

Baca Juga: Bupati Matim Resmikan Pencanangan BIAN

"Kami SMP Negeri 6 Kupang dan keluarga besar sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mempercayakan SMP Negeri 6 Kupang sebagai tuan rumah Hardiknas Tahun 2022. Walaupun sekolah kami ini berada di pinggiran kota, namum ini merupakan sebuah penghargaan yang patut kami bayar lunas dengan cara mempersiapkan segala sesuatu dengan baik berkenaan dengan upacara ini," kata Beni Mauko, Sabtu (14/05/2022) siang.

Menurut Beni Mauko, selama 43 tahun SMPN 6 berdiri, baru kali ini dipercayakan menjadi penyelenggara kegiatan besar tingkat Kota Kupang.

"Mohon maaf atas semua kelemahan kami dalam mempersiapkan upacara ini. Kami bangga dengan kepercayaan ini," ujar Beni Mauko.

Baca Juga: Sambut Era Baru Revolusi Pertanian, Petani Amfoang Kabupaten Kupang Harus Diberi Pendampingan

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan puncak peringatan Hardiknas 2022, SMPN 6 Kupang telah melaksanakan kegiatan Baksos disepanjang pantai dan ziarah ke makam para guru dan Kepala Sekolah sebagai refleksi dan penghargaan atas jasa mereka.

SMP 6 Kupang juga melaksanakan kegiatan lomba dengan dua kategori yakni untuk kategori SD dilaksanakan lomba Tik Tok edukasi dan SMP dilaksanakan lomba reportasi.

Dalam lomba ini, para siswa-siswi baik SD maupun SMP membuat video edukasi melalui Tik Tok dan juga menjadi seorang reporter pembawa berita televisi.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inkindo NTT Siap Gelar Musyawarah Provinsi Ke-10

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:22 WIB

Terdakwa Randi Badjideh Tiba di PN Kupang

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:41 WIB
X