SMPN 6 Kupang Pamerkan Destinasi Literasi dan Wisata Edukasi Kepada Wali Kota Kupang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:52 WIB
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memberikan piala kepada juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat SD se Kota Kupang, dalam momen Upacara Hardiknas, Sabtu (14/05/2022) siang. (Sinta Tapobali victorynews.id)
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memberikan piala kepada juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat SD se Kota Kupang, dalam momen Upacara Hardiknas, Sabtu (14/05/2022) siang. (Sinta Tapobali victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Pihak SMPN 6 Kupang, NTT memamerkan destinasi literasi dan wisata edukasi kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan para tamu undangan usai upacara Hardiknas yang digelar di sekolah tersebut, Sabtu (14/5/2022).

Pantauan victoeunews.id, Kepala SMPN 6 Kupang, Beny Mauko mengajak Wali Kota Kupang dan para tamu yang ada untuk mengelilingi lokasi destinasi literasi dan wisata edukasi yang dibangun SMPN 6 yang terletak tepat di belakang sekolah itu.

Baca Juga: Pena Batas Silaturahmi ke Kompi Kavaleri Perbatasan Indonesia-Timor Leste

Dil lokasi ini Wali Kota dan para tamu undangan lainnya disambut dengan berbagai aneka makanan hidangan khas NTT yang disajikan para siswa-siswi SMPN 6 Kupang.

Beny Mauko mengaku bangga sekolah yang dipimpinnya dipercayakan menjadi penyelenggara puncak Upacara Hardiknas Tahun 2022 tingkat Kota Kupang.

SMPN 6 Kupang juga menjadi penyelenggara lomba Tin Tok Edukasi untuk anak SD dan Lomba Reportasi untuk anak SMP se Kota Kupang.

Baca Juga: Menikmati Eksotis Sunset di Pantai Sulamanda, Kabupaten Kupang

Dalam lomba ini, para siswa-siswi baik SD maupun SMP membuat video edukasi melalui Tik Tok dan juga menjadi seorang reporter pembawa berita televisi.

Para pemenang lomba ini mendapatkan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat yang diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Kupang dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inkindo NTT Siap Gelar Musyawarah Provinsi Ke-10

Selasa, 17 Mei 2022 | 19:22 WIB

Terdakwa Randi Badjideh Tiba di PN Kupang

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:41 WIB
X