Dengar Eksepsi Sidang Kasus Astri dan Lael, Warga Padati Ruang Tunggu PN Kupang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 09:33 WIB
Warga Memadati ruang tunggu PN Kupang, NTT untuk mendengarkan eksepsi dari Terdakwa Randi Badjideh dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael, Selasa (17/5/2022).  (Yapi Manuleus victorynews.id)
Warga Memadati ruang tunggu PN Kupang, NTT untuk mendengarkan eksepsi dari Terdakwa Randi Badjideh dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael, Selasa (17/5/2022). (Yapi Manuleus victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Warga dalam jumlah yang cukup banyak memadati ruang tunggu PN Kupang NTT, Selasa (17/5/2022), untuk mendengarkan sidang kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan Terdakwa Randi Badjideh.

Warga yang berasal dari aliansi peduli kemanusiaan NTT dan dari keluarga Astri dan Lael serius mendengarkan eksepsi dari Terdakwa Randi Badjideh.

Baca Juga: SEA Games 2021: Timnas U-23 Indonesia Ditantang Thailand di Semifinal

Pantauan victorynews.id di lokasi itu pukul 09.50 Wita, terlihat semua tempat duduk yang dipersiapkan di ruang tunggu tersebut dipenuhi warga.

Hingga berita ini diturunkan, Penasihat Hukum Randi Badjideh, Beny Taopan sedang membacakan eksepsi Randi Badjideh dalam sidang tersebut.

Baca Juga: 4 WBP Asal Sumba Timur Dipindahkan Ke Lapas Nusakambangan, Kakanwil : Dapat Memberikan Efek Jera

Anggota kepolisian pun terlihat masih berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X