Inkindo NTT Siap Gelar Musyawarah Provinsi Ke-10

- Selasa, 17 Mei 2022 | 19:22 WIB
Calon Ketua DPP Inkindo NTT (tengah) dan Panitia Pemilihan pada Musprov Ke-10 di Kantor Inkindo NTT.  (victorynews.id/Mikael Umbu)
Calon Ketua DPP Inkindo NTT (tengah) dan Panitia Pemilihan pada Musprov Ke-10 di Kantor Inkindo NTT. (victorynews.id/Mikael Umbu)

KUPANG, VICTORYNEWS-Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP Inkindo) NTT siap menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) X tahun 2022 di Kota Kupang.

Musprov Inkindo ini berlangsung selama satu hari yakni 19 Mei 2022 di Hotel Asri Kupang.

Baca Juga: Jumlah Penumpang Yang Gunakan Tol Laut di Alor Cukup Tinggi

Musprov yang digelar empat tahun sekali ini bertujuan untuk memilih Ketua DPP/Formatur Inkindo NTT masa bhakti 2022-2026.

Ketua Panitia Pemilihan Donald Panggabean mengatakan gelaran Musprov yang ke-X ini sudah dikerjakan sejak surat keputusan dikeluarkan kepanitiaan tanggal 14 Februari 2022.

"Surat keputusan ini diawali dengan mencari calon ketua kriteria dari AD RT Inkindo, dari dasar itu didapatkan 5 calon ketua," ujar Donald Panggabean didampingi Sekretaris Panitia Pemilihan Hironimus M. Turut dan tiga calon ketua DPP Inkindo di Kantor Inkindo NTT, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: ULP Lembata Pastikan Tak Ada Main Mata Dalam Lelang Proyek PEN

Dari lima calon yang telah ditetapkan, lanjut Donald, tidak lagi dilakukan penjaringan sebab para calon ketua ini sudah terverifikasi dengan baik pada AD RT.

"Lima calon ini sudah memenuhi kriteria sehingga tidak lagi dilakukan penjaringan tahap kedua," ujar Donald.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X