Tangisan Keluarga Astri dan Lael Pecah Saat Hakim Tolak Praperadilan Ira Ua

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:59 WIB
Ayah Kandung Astri, Saul Manafe menangis Histeris usai mendengar putusan Majelis Hakim PN Kupang, Kamis (19/5/2022).  (Simon Selly victorynews.id)
Ayah Kandung Astri, Saul Manafe menangis Histeris usai mendengar putusan Majelis Hakim PN Kupang, Kamis (19/5/2022). (Simon Selly victorynews.id)

KUPANG, VICTORY NEWS-Tangisan Keluarga Astri dan Lael pecah saat Majelis Hakim Tunggal, Derman P Nababan menjatuhkan putusan menolak seluruh permohonan Ira Ua, dalam sidang praperadilan yang digelar di PN Kupang, Kamis (19/5/2022).


Dalam sidang pembacaan putusan majelis Hakim PN Kupang terhadap Praperadilan Penetapan Tersangka Ira Ua dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael, Hakim tunggal Derman P Nababan dengan lantang menolak permohonan yang disampaikan pemohon (Ira Ua).

Baca Juga: Festival Dugong, Kemenparekraf: Langkah Pemerintah Pulihkan Ekonomi Lewat Sektor Pariwisata

"Monolak permohonan pemohon (Ira Ua alias Ira), untuk seluruhnya," tegas Derman P Nababan dalam sidang yang digelar di ruang Cakra itu.

Selain itu, pemohon juga dihukum untuk membayar biaya perkara yang diperhitungkan dengan nihil.

"Menghukum pemohon untuk membayar biaya perkara yang diperhitungka Nihil," kata hakim Nababan.

Majelis hakim juga menegaskan putusan yang telah diputuskan oleh majelis hakim tidak dapat dilakukan upaya hukum lain atas penetapan ini.

Baca Juga: Polres Nagekeo Bantah Tudingan Intimidasi Kepada FPPWL

Disaksikan victorynews.id usai majelis hakim tunggal membacakan putusannya tangisan keluarga pecah di dalam ruang sidang. Bahkan tangisan ayah dan sanak keluarga Astri dan Lael tak terbendung hingga ke luar ruang sidang.

Sebagai informasi, Ira Ua merupakan tersangka pembunuhan Astri dan Lael yang ditetapkan Polda NTT. Ira Ua merupakan tersangka kedua setelah suaminya Randi Badjideh ditahan aparat penegak hukum.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X