45 Anak Ikuti Lomba Mewarnai Dharma Wanita Diskopnakertrans NTT

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:06 WIB
Anak-anak peserta lomba mewarnai tampak sibuk dengan dengan obyek kreatif mereka masing-masing.  (victorynews.id - Putra Bali Mula)
Anak-anak peserta lomba mewarnai tampak sibuk dengan dengan obyek kreatif mereka masing-masing. (victorynews.id - Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Dharma Wanita Dinas Koperasi Tenaga kerja dan Transmigrasi (Diskopnakertrans) NTT menggelae lomba mewarnai tingkat sekolah dasar (SD) dan juga taman kanak-kanak (TK).

Lomba ini diselenggarakan oleh Diskopnakertrans NTT dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Jumat (20/5/2022) di bekas gedung Samsat Kupang oleh 45 anak peserta antara lain 22 anak tingkat TK dan sisanya tingkat SD.

Para peserta ini diberikan waktu 45 menit untuk mewarnai gambar yang diberikan dan dimulai secara bersama-sama.

Baca Juga: Program SMK Plus 1 Tahun, Harus Bisa Lahirkan Guru SMK Produktif

Sekretaris Diskopnakertrans NTT, Yohanes Mau, saat membuka lomba itu menyampaikan lomba ini dimaksudkan untuk memacu kreativitas anak-anak.

Diskopnakertrans NTT sangat mendukung penuh kegiatan sore itu, kata dia, karena para istri pegawai yang terlibat begitu pula dengan anak-anak para pegawai Diskopnakertrans NTT sebagai pesertanya.

"Silakan berekspresi. Semoga bertanding dengan baik," kata dia.

Kepala Diskopnakertrans NTT, Sylvia Peku Djawang, yang hadir saat penutupan kegiatan itu berterima kasih untuk aktivitas Dharma Wanita Diskopnakertrans NTT.

Baca Juga: Maria Janethasia Sale, Siswi SDI Nunur Juara I Lomba Bertutur Tingkat Kabupaten Manggarai Timur

Ia juga mengapresiasi orang tua yang datang menemani anak-anak yang melatih sensorik, mempererat hubungan, juga silahturahmi antara sesama keluarga anggota Dharma Wanita Diskopnakertrans NTT.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X