Komisi II DPRD Kota Kupang Dapati Pagar Seng di Stadion Merdeka Belum Dibongkar

- Minggu, 22 Mei 2022 | 00:20 WIB
Suasana RDP antara Komisi II, Pemkot dan juga Pedagang di Stadion Merdeka beberapa waktu lalu. (victorynews.id/Sinta Tapobali)
Suasana RDP antara Komisi II, Pemkot dan juga Pedagang di Stadion Merdeka beberapa waktu lalu. (victorynews.id/Sinta Tapobali)

KUPANG, VICTORYNEWS--Komisi II DPRD Kota Kupang, NTT mendapati pagar seng di Stadion Merdeka yang dipasang oleh keluarga Koroh, hingga kemarin belum juga dibongkar.

Hal ini ditemukan saat Komisi II dipimpin Ketua Komisi, Diana Oktaviana Bire, Wakil Ketua, Zeyto Ratuarat, Nining Basalamah, Djuneidi Kana, Siqvrid Basoeki dan Anatji Ratu Kitu melakukan kunjungan ke Stadion Merdeka Kupang, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: 19 Camat di Kabupaten Flores Timur Bakal Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Besok

Dianan Oktoviana Bire mengatakan kondisi ini sangat memprihatinkan karena ternyata keputusan yang diambil saat rapat dengar pendapat bersama pedagang dan Pemerintah Kota Kupang belum dilaksanakan. 

"Kami berikan waktu satu minggu agar pemerintah dapat menyelesaikan persoalan tersebut dan segera membongkar pagar seng di Stadion Merdeka," kata Diana saat dihubungi Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Tak Perlu Panik, Kenali Penularan Cacar Monyet dan Pencegahannya

Diana menuturkan bila satu minggu ke depan pagar seng tersebut belum juga dibongkar, maka Komisi II akan berkoordinasi dengan Pimpinan DPRD Kota Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT untuk pembongkaran pagar tersebut.

Menurut Diana, pembiaran ini sangat nerugikan pedagang karena tidak bisa berjualan lantaran koordinasi tidak berjalan baik.

Baca Juga: Ilmuwan Deteksi Terjadi Fenomena Gempa Matahari

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X