Besok, Sidang Pemeriksaan Saksi Kasus Astri dan Lael Tertutup

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:15 WIB
Suasana persidangan dengan terdakwa Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (23/5/2022) (victorynews.id/Yapi Manuleus)
Suasana persidangan dengan terdakwa Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang, Senin (23/5/2022) (victorynews.id/Yapi Manuleus)

KUPANG, VICTORYNEWS- Sidang pemeriksaan saksi terkait kasus pembunuhan Astri dan Lael dengan terdakwa Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang, Selasa (24/5/2022) besok tertutup untuk umum.

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kupang Wari Juniati saat memimpin sidang putusan sela terdakwa Randi Badjideh di Pengadilan Negeri Kupang, senin (23/5/2022) mengatakan, alasan tertutup supaya saksi satu dan lainnya tidak saling mengenal.

Dari Juniati mengatakan, sidang tetat terbuka untuk umum, namun khusus keterangan para saksi tidak didengarkan ke luar ruangan sidang. 

Baca Juga: Setelah Eksepsi Randi Badjideh Ditolak, Hakim Perintahkan JPU Hadapkan Saksi dan Bukti Lain di Persidangan

"Untuk saksi satu dan lainnya tidak boleh saling mengenal, untuk itu sidang tetap terbuka untuk umum tetapi tidak kita share keluar," katanya.

Dia mengatakan, jika didengarkan ke luar sidang, maka bisa didengar oleh saksi lainnya baik dari JPU Kejari Kota Kupang maupun penasihat terdakwa.

"Jadi yang dishare keluar tidak ada, suara yang bisa keluar tidak ada hanya di sini saja," ujarnya. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Anak Rantau King Kini Hadir di Kota Soe

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:45 WIB

Delegasi Komwil IV Apeksi Puji SPAM Kali Dendeng

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:04 WIB
X